Penulis Naskah Wonder Woman Beri Informasi Terbaru Proyek Film Lobo

163

Film Lobo

Jason Fuchs yang merupakan penulis naskah dari film solo Wonder Woman memberikan sebuah perkembangan terbaru dari proyek film tentang bounty hunter alien, Lobo. Setelah ditunjuk oleh Warner Bros. untuk menangani naskah film ini beberapa waktu yang lalu, berita mengenai perkembangan proyek ini seakan tenggelam begitu saja.

Untuk memberikan angin segar terhadap proyek film Lobo, Fuchs kemudian memberikan sebuah perkembangan baru. Ia memberitahu kepada para penggemar bahwa proyek film ini masih berjalan sesuai dengan semestinya. Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Fuch mengungkapkan bahwa ia sedang membaca seri komik Lobo yang berjudul “Portrait of a Bastich”. Hal ini dilakukan sebagai riset dalam menulis naskah film live action Lobo.

#portraitofabastich

A photo posted by Jason Fuchs (@jasonfuchs) on

Sebelumnya pada tahun 2012 sutradara San Andreas, Brad Peyton telah menyetujui untuk mengarahkan film ini, namun pengembangan proyek yang lambat dan tersendat membuat nasib Peyton dalam film ini menjadi mengambang.

Dengan bergabungnya Fuchs, belum ada kepastian lagi dari Peyton mengenai keterlibatannya dalam film Lobo. Sekarang sutradara ini sedang terlibat dalam pembuatan sekuel San Andreas dan sebuah proyek film berdasarkan video game klasik, Rampage.

Baca Juga: Proyek Film Lobo Mendapatkan Penulis Naskah Wonder Woman

Tentang Proyek Film Lobo

Tanpa perlu dipungkiri, kemungkinan besar film ini akan diproduksi dengan format rating R karena karakter Lobo merupakan karakter yang destruktif. Selain itu kesuksesan Deadpool yang mengusung tema dan rating yang sama cukup menuai sambutan yang luar biasa juga akan mempengaruhi proyek film ini.

Lobo merupakan karakter komik dari DC yang diciptakan oleh Roger Slifer dan Keith Giffen pada tahun 1983. Ia merupakan seorang tentara bayaran (mercenary) antar galaksi yang juga merangkap sebagai pemburu hadiah (bounty hunter) yang muncul pertaa kali pada komik  Omega Men #3 (Juni 1983).

Baca Juga:  Gal Gadot Mencuri Pedang Pusaka di Foto Terbaru Wonder Woman

Lobo digambarkan adalah seorang alien keturunan bangsa Czarnian atau  Velorpian yang bertemperamen kasar dan gemar menghancurkan segalanya. Ia terkenal dengan petualangan antar galaksinya dengan mengendarai “motor luar agkasa” kesayangannya. Lobo sudah sering “bentrok” dengan para superhero dan villain dunia DC seperti Superman, Hal Jordan, Martian Manhunter dan Deathstroke. Karakter ini lebih sering disebut sebagai seorang antihero.

Kekuatan super power dari Lobo digambarkan hampuir setara dengan Superman. Ia dapat bertahan terhadap serangan peluru dam ledakan konvensional, dapat berpetualang ke luar angkasa dan mempunyai daya tahan yang melebihi manusia biasa.