Metal Gear Solid

Penulis Naskah Jurassic World Akan Menangani Proyek Film Metal Gear Solid

115

Metal Gear Solid

Variety  melaporkan bahwa proyek film Metal Gear Solid telah mendapatkan penulis naskahnya. Adalah sosok yang menangani naskah film Jurassic World, Derek Connolly yang akan bertanggung jawab atas penulisan kisah film adaptasi dari game terkenal ini.

Seperti kita ketahui, beberapa waktu yang lalu proyek ini telah mempunyai seorang sutradara. Sineas yang cukup sukses membesut Kong: Skull Island, Jordan Vogt-Roberts akan menjadi nahkoda film ini. Uniknya ini akan menjadi reuni antara Vogt-Roberts dan Connolly karena mereka telah bekerja sama sebelumnya untuk menulis naskah Kong bersama dengan Dan Gilroy dan Max Borenstein.

Connoly dikenal dengan karya-karyanya di film Safety Not Guaranteed, Jurassic World dan sekuelnya Jurassic World: Fallen Kingdom. Ia juga pernah terlibat dalam penulisan naskah Star Wars: Episode IX bersama dengan Colin Trevorrow sebelum “dipecat” oleh Lucasfilm.

Baca Juga: Wonder Woman Menjadi Film Superhero Terhebat di Rotten Tomatoes

Sampai saat ini, detail lengkap mengenai proyek film ini masin misterius. Namun jika mengikuti plot seri pertama dalam gamenya, film ini akan menceritakan tentang seorang anggota pasukan khusus bernama Solid Snake dalam menjalankan misinya dan menemukan sebuah senjata super bernama “Metal Gear.”