Pemain Baru Bergabung Dengan John Wick 2

1301

Proses produksi dari film John Wick 2 sudah dimulai sejak akhir Oktober yang lalu. Keanu Reeves akan kembali berperan sebagai John “Baba Yaga” Wick dalam film ini ditemani dengan para pemain lama seperti Ian McShane akan kembali sebagai Winston, John Leguizamo sebagai Aurelio, Thomas Sadoski sebagai Jimmy dan Lance Riddick sebagai manajer Hotel Continental, Charon. Sebelumnya diberitakan bahwa penyanyi yang juga berprofesi sebagai aktor, Common di-cast untuk memerankan tokoh villain dalam lanjutan film John Wick ini.

Kini, proyek sekuel film tentang mantan assassin ini menambah lagi jajaran pemain baru dalam filmnya. Adalah pemain dari serial Orange is The New Black, Ruby Rose dan Peter Stormare (The Blacklist, Arrow) serta Riccardo Scamarcio (Black Arrow, Burnt) yang telah bergabung dengan John Wick 2.
Chad Stahelski akan menyutradarai film ini sendiri setelah partnernya David Leitch mendapat proyek untuk mengarahkan film tentang dunia spionase berjudul The Coldest City. Stahelski akan dibantu dengan naskah yang ditulis oleh Derek Kolstad, penulis film pertamanya.
Sebagai penyegar ingatan John Wick merupakan film yang menceritakan tentang mantan assassin yang kembali beraksi untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang telah menyakitinya dan membunuh “warisan” istrinya yang telah meninggal. Film pertamanya ini mendapat sambutan dan pendapatan box office yang cukup bagus. Dengan budget sebesar $20 juta (sekitar Rp271,8 miliar), John Wick mencapai pendapatan sebesar $78 juta (sekitar Rp1 triliun) dalam peredarannya di seluruh dunia.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.