Paul Rudd “Ant-Man” akan Bermain dalam Film Mute

140

Berita Film, Cinemags.id – Pemeran Ant-Man, Paul Rudd kini telah bergabung dengan Alexander Skarsgard (True Blood) untuk film sci-fi thriller terbaru dengan judul Mute. Film ini telah lama dipersiapkan oleh sutradara film Warcraft yaitu Duncan Jones.
Mute dibuat berdasarkan naskah karya Jones dan Mike Johnson dengan setting lokasi Berlin, 40 tahun yang lalu. Saat itu kota berlin penuh dengan imigran, di mana kaum Jerman Timur melawan kaum Jerman Barat dalam sebuah cerita layaknya cerita science fiction. Tokoh utama dalam film ini adalah Leo Beiler (Skarsgard), seorang bartender bisu yang hanya punya satu alasan mengapa ia harus tinggal di Berlin, yaitu seorang wanita. Namun ternyata wanita tersebut menghilang, dan Leo pun kemudian harus mencarinya ke penjuru kota.Duncan Jones
Jones telah mengerjakan proyek film ini selama 12 tahun, dan menurutnya film ini akan menjadi film yang bertahan selamanya, tak seperti film sci-fi yang dibuat akhir-akhir ini. Produksi film Mute ini direncanakan mulai pada bulan Maret 2016 nanti.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.