Patrick Wilson Bergabung Dengan Luke Evans di Midway

265

Menyusul bergabungnya Luke Evans di proyek Midway dari sutradara Roland Emmerich (Independence Day, The Day After Tomorrow), Patrick Wilson (Fargo, Aquaman, The Conjuring) juga turut meramaikan proyek ini. Wilson akan memerankan sosok Edwin Layton seorang laksamana angkatan laut Amerika Serikat. Woody Harrelson (Solo: A Star Wars Story) dan Mandy Moore (This Is Us) di film berlatar perang dunia kedua ini.

Film ini diangkat dari kisah nyata mengenai pertempuran yang dikenal dengan nama “Battle of Midway”. Pertempuran ini merupakan penentu perubahan besar di wilayah pasifik pada era perang dunia kedua. Evans akan memerankan Commander Wade McClusky, yang mendapatkan mendali Naval Cross untuk perjuangannya di pertempuran Midway. Harrelson akan memerankan Admiral Chester Nimitz, salah satu pimpinan armada laut Amerika yang sukses membawa kemenangan bagi pasukan sekutu.

Baca Juga: Roland Emmerich Akan Mengarahkan Luke Evans Di Proyek Film Midway

Sebagai informasi, Universal Pictures sebelumnya pernah mengangkat kisah pertempuran ini pada tahun 1975 dengan judul yang sama dengan bintang Charlton Heston, Henry Fonda, James Coburn dan Toshiro Mifune.