Patrick Stewart Kembali Berperan Sebagai Jean-Luc Picard di Serial Baru Star Trek

367

Franchise Star Trek semakin eksis dalam dunia hiburan. Dimulai dengan J.J. Abrams yang mereboot Star Trek pada tahun 2009, kemudian yang terbaru CBS All Access menghadirkan serial baru yang berjudul Star Trek: Discovery pada tahun ini.

Dan kini sebuah kabar gembira yang mungkin sangat mengejutkan para penggemar fanatik franchise ini muncul ke permukaan. Menurut Indiewire dan THR, Patrick Stewart akan mengulangi perannya sebagai Jean-Luc Picard dakam sebuah serial baru namun bukan sebuah sekuel atau reboot dari The Next Generation yang melontarkan nama aktor ini.

Baca Juga: Inilah Cast Super Keren Dari Serial The Romanoffs

Stewart, yang memainkan Picard dalam serial Next Generation dan film melalui Star Trek: Nemesis pada tahun 2002, akan menjadi bagian dari seri baru yang akan mengisahkan tentang bab selanjutnya dari kehidupan Picard. Alex Kurtzman, yang sangat berperan besar dalam dunia Star Trek, akan bertugas sebagai produser eksekutif dari seri ini.

Ini akan menjadi pertama kalinya sejak Nemesis, Patrick Stewart akan kembali sebagai Picard dalam film atau serial live action Star Trek. Namun sayangnya, belum ada informasi lain mengenai proyek serial baru franchise Star Trek ini.