Paramount Rilis Game Seru Jack Reacher: Never Stop Punching

128

Jack Reacher Never Stop Punching

Berbagai cara dilakukan olek pihak studio untuk memasarkan film-film produksi mereka, termasuk dengan melakukan promosi melalui cara yang unik. Paramount Pictures yang menangani film terbaru Tom Cruise, Jack Reacher: Never Go Back baru saja merilis sebuah game sederhana namun seru di website resmi film ini. Game tersebut dinamakan Jack Reacher: Never Stop Punching.

Permainan sederhana yang hanya menuntut para pemainnya memukul dan meloncat ini dapat dimainkan melalui perangkat computer para penggemar dan perangkat smartphone android. Sudah pasti para pemain akan memainkan karakter Jack Reacher yang menghajar setiap penjahat yang menghalanginya.

Tentang Jack Reacher: Never Go Back

Jack Reacher: Never Go Back dibintangi oleh Tom Cruise, Cobie Smulders (“How I Met Your Mother,” Avengers: Age of Ultron), Danika Yarosh (“Heroes Reborn,” “Shameless”), Austin Hebert (“Bonnie and Clyde”), Patrick Heusinger (Quantum Break, Girlfriend’s Guide to Divorce), Aldis Hodge (Straight Outta Compton, A Good Day to Die Hard) dan Holt McCallany (“Blue Bloods,” Gangster Squad) serta Robert Knepper (The Hunger Games: Mockingjay – Part 1).

Christopher McQuarrie yang menyutradarai film pertamanya digantikan oleh Ed Zwick (The Last Samurai). Sedangkan skrip filmnya ditulis oleh Marshall Herskovitz (Love & Other Drugs,Last Samurai) berkerjasama dengan Richard Wenk (The Equalizer, The Mechanic) dan Zwick. Tom Cruise akan bertindak juga sebagai Produser bersama dengan Don Granger (Mission: Impossible Rogue Nation, Jack Reacher), David Ellison dan Dana Goldberg (Mission: Impossible Rogue Nation, Geostorm) serta Christopher McQuarrie (Mission: Impossible Rogue Nation, Valkyrie). Dan partner kerja dari Cruise, Paula Wagner (War of the Worlds, The Others) akan bertindak sebagai executive producer.

Baca Juga:  The Six Billion Dollar Man Akan Hadir Pada Tahun 2017

Baca Juga: Poster dan TV Spot Terbaru Jack Reacher: Never Go Back

Naskah film ini akan diadaptasi dari seri novel Jack Reacher Chronicle karangan Lee Child berjudul Never Go Back. Kisahnya menceritakan Jack yang “pulang kampung” ke markas lamanya. Kemudian ia dituduh membunuh seorang anak berumur 16 tahun.  Jack harus berjuang untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dengan dibantu oleh mantan rekannya. Namun dalam adaptasi filmnya sepertinya latar belakang kisah ini mengalami perubahan.

Sebagai penyegar ingatan, di film pertamanya Jack Racher dikisahkan adalah seorang mantan penyelidik militer yang sering bertugas di luar Amerika dan pernah mendapat medali kehormatan. Hidupnya berkelana dari satu tempat ke tempat lainnya. Karakter yang diperankan oleh Tom Cruise ini membantu seorang yang dituduh membunuh lima orang dengan senjata sniper.

Jack Reacher: Never Go Back akan dirilis pada 21 Oktober 2016.