Mission impossible

Paramount Pictures Tetapkan Tanggal Rilis Mission: Impossible 6

25

Mission impossible

Pihak Paramount Pictures akhirnya merngumumkan tanggal rilis resmi dari film terbaru franchise Mission: Impossible. Ya film ke 6 kisah petualangan Ethan Hunt dan krunya ini akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2018 mendatang.

Mission: Impossible 6 akan diarahkan oleh Christopher McQuarrie bedasarkan atas naskah yang ditulis olehnya sendiri. McQuarrie menjadi satu-satunya sutradara yang mengarahkan franchise Mission: Imposible lebih dari satu kali. Sebelumnya telah banyak sutradara yang mengarahkan franchise ini namun hanya satu kali, seperti Brian De Palma, John Woo, J.J. Abrams, dan Christopher McQuarrie.

Baca Juga: Film Doctor Strange Hampir Menghadirkan Villain Ini

Proyek film ke-enam franchise Mission Impossible ini diumumkan seminggu sebelum perilisan Mission Impossible: Rogue Nationoleh sang bintang utama Tom Cruise. Sudah dipastikan Cruise akan kembali berperan sebagai Ethan Hunt. Sedangkan bintang lain-nya seperti Simon Pegg, Jeremy Renner dan Ving Rhames belum mendapat kepastian apakah akan kembali bermain di franchise ini atau tidak.

Film yang rencananya akan memulai proses produksi pada musim semi 2017 ini juga dikabarkan sedang mengincar Rebecca Ferguson untuk kembali berperan sebagai Isla Faust. Ferguson memang mencuri perhatian pada film ke-lima franchise ini, Rogue Nation, ia membuktikan lewat perannya sebagai Isla Faust yang mampu menjadi “lawan” sepandan bagi Ethan Hunt.

Plot dan detail mengenai proyek film Mission: Impossible 6 ini masih sangat dirahasiakan oleh pihak studio. Namun dalam wawancaranya dengan Slashfilm, McQuarrie mengatakan bahwa ia akan membawa film terbaru ini kearah yang berbeda dengan film sebelumnya. Ia juga menambahkan bahwa film ini kan mempunai tone dan atmosfer yang berbeda.