Paramount Akan Memproduksi Film Tentang Snake Eyes

334

Menurut laporan dari The Hollywood ReporterParamount Pictures kini sedang mengembangkan sebuah proyek film solo dari karakter Snake Eyes yang berasal dari franchise G.I. Joe. Evan Spiliotopoulos (Beauty and the Beast, The Huntsman: Winter’s War) akan menulis naskah untuk proyek yang di produseri oleh Brian Goldner ini.

Sosok Snake Eyes sendiri merupakan seorang ninja/assassin mematikan yang telah mengambil sumpah untuk tidak berbicara lagi selama hidupnya. Karakter ini muncul pertama kali dalam produk mainan G.I. Joe dan komiknys psfs tshun 1982 dan langsung menjadi favorit penggemar hingga saat ini. Ia juga tidak pernah memperlihatkan wajah aslinya selam beraksi bersama kelompok pasukan khusus ini.

Baca Juga: Ini Dia Trailer Baru Incredibles 2

Seperti kita ketahui film live-action G.I. Joe pertama kali dirilis pada tahun 2009 dengan judul G.I. Joe: Rise of Cobra, dan dibintangi oleh Channing Tatum, Marlon Wayans, Rachel Nichols, Sienna Miller, Byung-hun Lee, Ray Park, Dennis Quaid dan Joseph Gordon-Levitt. Tatum kemudian kembali bersama dengan Lee dan Park untuk sekuelnya yang berjudul G.I. Joe: Retaliation pada tahun 2013. Dan tidak tanggung-tanggung mereka menambahkan  Dwayne Johnson, Bruce Willis, Adrianne Palicki, Ray Stevenson dan Jonathan Pryce ke dalam film ini. Kedua film ini mengumpulkan sekita $675 juta di peredaran globalnya.