Para Produser James Bond Panik Karena Daniel Craig

37

Daniel Craig

Simpang siur nasib franchise Bond semakin ruyam karena pihak produsr dari franchise ini semakin dilanda kepanikan. Menurut salah satu sumber terpercaya dari The Sun, aktor Daniel Craig membuat para produser tesebut tidak tenang karena sampai saat ini sang aktor belum memberi keputusan atau kepastian mengenai keterlibatannya dalam proyek film ke 25 petualangan James Bond.

Menurut rencana, film ke-25 franchise Bond akan dirilis pada tahun 2018 mendatang dengan jadwal produksi pada tahun 2017. Namun keinginan pihak MGM dan para produser untuk tetap menggunakan jasa Craig belum dijawab oleh sang aktor. Inilah kutipan yang diambil dari sumber The Sun:

“Daniel dan MGM belum mendapat kesepakatan, karena sang aktor menolak membicarakan tentang Bond. Mereka telah menawarkan gaji dan kompensasi yang super fantastis kepada Daniel untuk kembali membintangi film ke-25 James Bond. Diharapkan proses produksi dan pengambilan gambar sudah dapat dilakukan pada tahun 2017 dengan jadwal rilis Oktober 2018 mendatang. Pihak produser juga panik karena keterlibatan Daniel adalah kunci kerjasama mereka dengan pihak Sony Pictures yang juga akan mendanai serta mendistribusikan filmnya. “

Seperti kita ketahui, Sony dan MGM sangat mendulenag kesuksesan dengan film Bond di-era Daniel Craig. Skyfall menjadi film yang paling menarik keuntungan diantara semua film Bond versi Craig.

Baca Juga: Lihat Desain Awal K2SO di Galeri Gambar Konsep dari Rogue One

Sebelumnya diberitakan bahwa Daniel Craig (“Casino Royale,” “Quantum of Solace,” “Skyfall” and “Spectre”)  sudah hampir dipastikan tidak akan melanjutkan perannya sebagai agen rahasia 007 kebanggaan Inggris. Dengan berbagai rumor yang telah beredar, para penggemarfranchise ini semakin berspekulasi siapa yang pantas menggantikan Craig sebagai Bond.

Beberapa kandidat mulai bermunculan, terutama yang dimunculkan oleh beberapa media berita. Aktor-aktor tenar seperti Tom Hiddleston (Avengers), Damian Lewis (Homeland) dan bahkan aktor berkulit hitam Idris Elba (Thor, Luther) digadang untuk berperan sebagai James Bond. Kandidat terkuat sampai saat ini mengerucut kepada dua aktor keren Elba dan Hiddlestone.