Justice League

Para Pemeran Ungkap Kekurangan Karakternya di Justice League

184

Justice League

Para pemeran superhero di film Justice League mengungkap kekurangan dari masing-masing karakter yang mereka perankan. Meskipun para karakter ini adalah superhero terkuat di DC Universe, mereka tetap memiliki kekurangan.

Berbicara kepada SFX Magazine, para pemeran tersebut secara individual meneybutkan titik lemah mereka. Menurut Ezra Miller, Barry Allen (The Flash) senang bersosialisasi dan melakukan hal-hal yang sangat menyita waktu. Hal ini sangat bertolak belakang dengan kekuatannya yang merupakan manusia tercepat di Bumi.

Ben Affleck mengatakan bahwa Bruce Wayne (Batman) adalah sosok yang sinis dan mempunyai emosi terpendam. Hal ini memang harus disingkirkannya jika ingin mempersatukan seluruh anggota. Sedangkan menurut Gal Gadot, Wonder Woman adalah sosok yang telah hidup ratusan tahun, dia telah banyak mengalami kepahitan hidup dan kesepian.

Menurut Ray Fisher, Cyborg mempunyai kekuatan yang juga menjadi kelemahannya. Ia menjadi sangat sensitif terhadap dunia sekitarnya. Dan yang terakhir, Jason Mamoa menuturkan bahwa Aquaman tidak percaya pada dirinya sendiri, dia tidak menegetahui apa yang harus dilakukan dengan kekuatan yang dimilikinya bahkan ia membenci para penduduk Atlantis.

Baca Juga: Kisah Origin Cyborg Berubah di Justice League

Film ini disutradarai oleh Zack Snyder dan kemudian “dipoles” lagi oleh Josh Whedon melalui pengambilan gambar ulang yang memakan waktu dan biaya cukup besar. Sedangkan naskah film ini ditulis oleh Snyder bersama dengan Chris Terrio. Masuknya Whedon sebagai sutradara pengganti menjadikan film ini akan mempunyai dua “warna” dari dua sutradara berbeda.

Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon serta Ciaran Hinds sebagai sang villain, Steppenwolf.