Para Ninja dan Robot LEGO Beraksi dalam Trailer Perdana The LEGO Ninjago Movie

170

Keseriusan pihak Warner Bros. dan LEGO dalam mewujudkan berbagai proyek bersama sepertinya bukan omong kosong belaka. Baru saja menyelesaikan film The Batman LEGO Movie yang akan dirilis secara resmi pada hari jumat ini, mereka langsung berpaling pada proyek selanjutnya The LEGO Ninjago Movie.

Warner Bros. langsung melakukan langkah prmosi dengan meluncurkan sebuah trailer perdana dari proyek ini. Sebuah trailer khas LEGO yang dipenuhi dengan berbagai aksi keren dan lelucon yang cukup menggelitik. Dan mereka tidak lupa menghadirkan berbagai jurus ninja dan penampilan berbagai robot keren berwujud naga hingga ikan hiu.

Baca Juga: Inilah Gambar Terbaru dari Proyek The LEGO Ninjago Movie

The LEGO Ninjago Movie  disutradarai oleh Charlie Bean (Tron: Uprising, Robotboy) dengan naskah yang ditulis oleh Dan Hageman dan Kevin Hageman (Ninjago: Mastes of Spinjitsu). Sedangkan sutaradara dari The LEGO Movie, Phil Lord dan Chris Miller akan bertindak sebagai produser film ini. Justin Theroux (Parks and Recreation, Six Feet Under) akan mengisi suara karakter Garmadon dan Olivia Munn (X-Men: Apocalypse) akan menjadi pengisi suara karakter Koko. Keduanya akan bergabung dengan Jackie Chan yang akan mengisi suara dari Master Wu, Dave Franco sebagai pengisi suara Llyod, Michael Peña sebagai suara Kai, Abbi Jacobson sebagai pengisi suara Nya, kemudian ada Kumail Nanjiani yang akan mengisi suara Jay, Zach Woods sebagai Zane dan Fred Armisen sebagai pengisi suara karakter Cole.

Film ini diadaptasi dari set mainan terkenal LEGO yang akan menceritakan tentang kisah enam orang anak muda yang mempunyai keahlian sebagai ninja. Mereka harus mempertahankan daerah kediaman mereka yang merupakan sebuah pulau dengan nama Ninjago. Pada malam hari mereka adalah para petarung dan ninja yang handal, mereka mempunyai berbagai keahlian bela diri dan ilmu ninja yang mumpuni. Para ninja ini menggunakan keahlian tersebut untuk melawan para monster dan penjahat. Namun demikian pada siang hari mereka adalah anak muda biasa yang melakukan berbagai kegiatan seperti manusia normal termasuk pergi ke sekolah.

“Dalam petualangan layar lebar Ninjago, masyarakay Ninjago city memerlukan bantuan dari Llyod atau si ninja hijau dan teman-temannya yang merupakan pejuang dan LEGO Master Builders. Dipimpin oleh legenda kungfu bernama Master Wu mereka harus menghadapi Garmadon seorang penjahat yang mempunyai julukan the Worst Guy Ever dan merupakan ayah dari Llyod. Menyajikan kisah pertarungan seru, kisah ayah menghadapi anaknya, cerita film ini akan menguji kebersamaan tim ninja yang harus mengesampingkan ego masing-masing untuk mendapatkan kekuatan mereka sepenuhnya.”

Baca Juga:  Panduan Timeline Film X-men