Para Monster Meneror di Trailer Baru Goosebumps 2

397

Sony Pictures baru saja merilis sebuah trailer internasional dari film Goosebumps 2: Haunted Halloween. Sesuai dengan judulnya, trailer anyar ini menghadirkan berbagai teror dari para monster yang muncul dari buku rahasia karangan novelis  R.L. Stine. Mereka hadir meneror sebuah kota kecil dan menginginkan malam Halloween berlangsung selamanya.

Film ini diramaikan oleh Ken Jeong (Crazy Rich Asians), Wendi Mclendon-Covey (Bridesmaids), Chris Parnell (Hot Rod) Madison Iseman, Ben O’Brien, Caleel Harris, Jeremy Ray Taylor (IT), serta Jack Black sebagai pengisi suara Slappybersama dengan Dylan Minnette (Prisoners), Ryan Lee (Super 8) dan Odeya Rush (The Giver).

Baca Juga: James Gunn Dipastikan Tidak Akan Kembali Sebagai Sutradara Di Proyek Guardians Of The Galaxy Vol.3

Sebagai penyegar ingatan, film pertama Goosebumps memperlihatkan bagaimana sekawanan monster magis kabur dari “buku” dan meneror sebuah kota kecil. Film ini menghasilkan $156.7 juta dengan budget produksi $58 juta di peredaran domestiknya.

Disutradarai oleh Ari Sandel (When We First Met) dengan naskah yang ditulis oleh Darren Lemke (Turbo), Goosebumps 2: Haunted Halloween akan dirilis pada tanggal 12 Oktober 2018.

Baca Juga:  Jason Statham Tak Ingin Terlibat Permasalahan Vin Diesel dan Dwayne Johnson