Para Makhluk Mistis Menjadi Sorotan TV Spot Terbaru Fastastic Beasts

96

Thunderbird_Fantastic_Beasts

Dua buah tv spot terbaru dihadirkan oleh pihak Warner Bros. untuk promosi film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Kedua klip ini menjadikan deretan makhluk mistis dalam film ini menjadi fokus utamanya. Penonton dapat melihat berbagai teror yang dilakukan oleh para makhluk tersebut dalam promo terbaru ini. Satu hal yang cukup menarik dari klip ini adalah penampilan dari para makhluk mistis tersebut terlihat lebih jelas.


Baca Juga: Kenali Para Tokoh di Fantastic Beasts Melalui Deretan Poster Karakter Ini

Tentang Fantastic Beasts and Where to Find Them

Fantastic Beasts and Where to Find Them disutradarai oleh David Yates, sutradara dari empat film Harry Potter yang terakhir dengan mengisahkan tentang Newt Scamander, pengarang buku Fantastic Beasts and Where to Find Them. Buku pengetahuan sihir ini kemudian menjadi buku wajib bagi murid-murid di Hogwarts. Filmnya sendiri akan fokus pada karakter Newt Scamander, si penulis buku, dan memiliki setting waktu tujuh puluh tahun sebelum kelahiran Harry Potter atau sekitar tahun 1910. Jadi bisa dikatakan, film ini merupakan adaptasi tidak langsung dari buku Fantastic Beasts and Where to Find Them dan lebih berfokus kepada bagaimana Newt Scamander menulisnya. Dengan mengambil setting di kota New York pada tahun 1926, film ini menyajikan petualangan Scamander dalam dunia fantasi sihir di kota tersebut.

Spin-off dari Harry Potter ini akan rilis pada 18 November 2016 mendatang dengan naskah yang ditulis langsung oleh J.K. Rowling serta dibintangi oleh Eddie Redmayne (The Danish Girl) sebagai Newt Scamander, Katherine Waterston (Steve Jobs, Inherent Vice) sebagai Tina, Dan Fogler (The 25th Annual Putnam County Spelling Bee) sebagai Jacob, Alison Sudol (“Dig,” “Transparent”) sebagai Queenie, Ezra Miller (Trainwreck) sebagai Credence, Samantha Morton (In America, Sweet and Lowdown) sebagai Mary Lou, Jon Voight (Coming Home, “Ray Donovan”) sebagai Henry Shaw, Sr., Ron Perlman (Hellboy) sebagai Gnarlack, Carmen Ejogo (Selma) sebagai Seraphina, Jenn Murray (Brooklyn) sebagai Chastity, Faith Wood-Blagrove sebagai Modesty dan Colin Farrell (“True Detective”) sebagai Percival Graves.