Justice League

Para Anggota Justice League, Power Rangers dan Transformers Bersatu di Klip Iklan Ini

319

Justice League

Dengan tren dunia perfilman terbaru yang gemar akan Cinematic Universe dan crossover dalam berbagai franchise, klip yang satu ini sepertinya akan membuat mimpi sebagian besar penggemar menjadi kenyataan.

Sebuah iklan dari Walmart mempersatukan hampir semua tokoh franchise besar yang sedang menjadi pusat perhatian penonton seperti trio anggota inti Justice League (Superman, Wonder Woman dan Batman) yang menjadi “tokoh utama” iklan ini. Mereka ditemani oleh para Transformers dan Power Rangers. Klip iklan ini juga merupakan kampanye “kembali ke sekolah” begi anak-anak.

Baca Juga: Marvel Hadirkan Deretan Foto Resmi Black Panther dan Anggota Kerajaan Wakanda

Sedangkan film Justice League sendiri sedang melakukan shooting ulang beberapa adegan penting dengan sutradara baru, Josh Whedon setelah Zack Snyder mengundurkan diri beberapa waktu lalu karena alasan keluarga. Informasi lain dari proyek ini adalah Danny Elfman (Batman) akan menggantikan Junkie XL (Batman V. Superman: Dawn of Justice, Mad Max: Fury Road) sebagai penggarap soundtrack/score film ini. XL lebih memilih untuk menggarap film baru Tomb Raider. Sedangkan Power Rangers dan Transformers telah merilis film terbaru mereka beberapa waktu yang lalu dan keduanya mendapat sambutan yang cukup beragam.

Seperti kita ketahui beberapa waktu yang lalu pihak Warner Bros. telah merilis daftar pemeran dan karakter yang akan muncul dalam Justice League. Mereka adalah Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon.

Baca Juga:  Berbagai Mobil Keren Hadir Dalam Klip Terbaru Fast 8