Pacific Rim: Uprising

Pacific Rim: Uprising Mempunyai Komik Prekuel Berjudul Pacific Rim Aftermath

122

Pacific Rim: Uprising

Legendary Comics telah mengumumkan bahwa film Pacific Rim: Uprising akan mempunyai kisah komik prekuel resmi yang berjudul Pacific Rim Aftermath. Akan ada enam seri/jilid yang akan mengikuti kisah prekuel ini. Edisi pertama yang akan dijual dalam bentuk digital dan cetak mulai beredar pada tanggal 17 Januari 2018.

Pacific Rim Aftermath akan mempunyai latar di Santa Monica paa tahun 2034. Kota yang dulu menjadi “surga” di pesisir barat ini kini mulai bangkit namun dengan nuansa yang berbeda karena bekas pertempuran antara para robot dan monster raksasa. Dalam dunia penuh perjuangan akibat pertempuran tersebut, muncul sekelompok generasi baru. Salah satunya adalah Jake Pentecost, anak dari Stacker Pentecost. Kemudian ada Griffin, mantan pilot Jaeger yang membelot dan bekerja untuk bos mafia untuk mengemudikan Jaeger illegal. Serta Mech Czar, mafia tekhnologi yang memerintah dengan kejam.

PacificRim01-cover-300-rgb

Dengan dirilisnya komik prekuel ini, maka diharapkan dapat membantu para penggemar untuk lebih memahami film Pacific Rim: Uprising yang akan segera dirilis tahun depan.

Baca Juga: Tanggal Rilis The Punisher Hadir Bersama Trailer Terbarunya

Pacific Rim Uprising disutradarai oleh Steven S. DeKnight dan dibintangi oleh John Boyega (Star Wars: The Force Awakens, Attack the Block), Scott Eastwood (The Fate of the Furious, Snowden), Jing Tian (The Great Wall, Kong: Skull Island), Wesley Wong (Buxiude Shiguang, Sorry I Love You), Lily Ji (Skiptrace, Transformers: Age of Extinction), Lan Yingying (Surgeons Story, Empresses in the Palace), Qian Yongchen (The War of Beauties, The Golden Age of the Leftover Ladies), Zhang Jin (Ip Man 3, Kill Zone 2), serta pendatang baru Cailee Spaeny dan Chen Zitong. Film ini akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2018.