olivia munn psylocke

Olivia Munn Belum Pasti Kembali Sebagai Psylocke di X-Men: Dark Pheonix

119

olivia munn psylocke

Seperti kita ketahui penampilan Olivia Munn sebagai Psylocke di film X-Men: Apocalypse cukup mencuri perhatian para penggemar film X-Men. Dan sepertinya penampilan selanjutnya dari mutan ini sangat ditunggu oleh para penonton.

Minggu lalu MTV sempat menanyakan perihal kehadiran sosok Psylocke di film X-Men: Dark Phoenix kepada Munn. Namun artis cantik ini tidak memberikan kepastian kepada mereka. Ia hanya mengatakan bahwa pihak studio hanya memberikan jawaban samar-samar terhadap hal ini. Ia tidak boleh memberikan jawaban mengenai hal ini karena dilarang oleh Fox.

“I was asked what I can say, and I can’t remember. I’ll just repeat to you what was said to me in the text. It was: ‘be vague.’”

Namun jika melihat kesuksesan Psylocke memikat hati penonton, sepertinya tinggal menunggu waktu bagi pihak 20th Fox untuk mengumumkan keterlibatan Munn dalam proyek X-Men: Dark Phoenix ini. Selain itu, kisah Psylocke setelah X-Men: Apocalypse cukup membuat penonton penasaran.

Baca Juga: Evan Peters Akan Berperan Kembali Sebagai Quicksilver di X-Men: Dark Phoenix

Beberapa waktu yang lalu produser film X-Men, Simon Kinberg telah resmi menjadi sutradara film ini. Kemudian Kinberg juga mengatakan bahwa semua cast utama dari film terdahulu (X-Men: Apocalypse) akan hadir kembali. Para penggemar dipastikan akan menikmati kehadiran kembali para bintang seperti Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, James McAvoy, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters dan Tye Sheridan.

Informasi lain dari X-Men: Dark Phoenix adalah bahwa akan ada villain baru di film ini yang mungkin akan diperankan oleh Jessica Chastain. Menurut The Hollywood Reporter, Chastain akan meemrankan sosok Lilandra, penguasa dari Shi’ar Empire. Ia merupakan alien yang berkeinginan untuk menghancurkan kekuatan Phoenix.  Sudah dipastikan Sophie turner akan memerankan kembali mutan Jean Grey yang di film X-Men: Apocalypse memperlihatkan kekuatan Phoenix yang mengalahkan En Sabah Nur atau Apocalypse.

Dark Phoenix akan mengambil timeline sepuluh tahun setelah kejadian di X-Men: Apocalypse. Ini berarti film ini akan mengambil setting tahun 1990-an. Sedangkan untuk tanggal rilisnya Fox sudah menetapkan untuk diluncurkan pada 2 November 2018.