Avengers: Infinity War Trailer

Official Trailer Avengers: Infinity Wars Akhirnya Tiba!

402

Avengers: Infinity War Trailer

Akhirnya trailer official dari film Avengers: Infinity Wars yang telah ditunggu-tunggu oleh para fans tiba juga. Kira-kira pada pukul 20:20 WIB pihak Marvel Studios sesuai janji mereka yang diwakili oleh The Russo Brothers pun memposting trailer besar ini di berbagai platform social media.

Pihak Marvel pun tahu bila para fans sudah tidak sabar dan bertanya-tanya kapan mereka akan mengeluarkan trailer ini. Namun mereka tidak ingin mengeluarkan trailer yang setengah jadi. Dan terbukti dengan sajian perdana ini yang menampilkan sebuah promo trailer yang spektakuler meskipun sedikit terlihat polesan CGI Thanos yang masih “mentah.”

Trailer ini dimulai dengan gambar sebuah planet yang kemungkinan adalah bumi dengan seseorang yang berkata : “There Was An Idea….” Lalu kita melihat Bruce Banner yang sepertinya jatuh dari angkasa dan membuat bingung Dr.Strange dan Wong.

avengers-infinity-war-image-paul-bettany

Di adegan berikutnya kita melihat Vision yang telah menyerupai manusia asli dan sepertinya terlibat hubungan asmara dengan Scarlet Witch. Dilanjutkan dengan adegan Thor yang sedang berdiri melihat luar angkasa dari dalam sebuah pesawat. Dan tentunya juga penampilan baru Black Widow yang telah berganti warna rambut menjadi pirang serta Captain America dengan janggut tebalnya.

avengers-infinity-war-image-spider-man-new-suit

avengers-infinity-war-image-thanos

Tentunya masih banyak lagi di dalam trailer ini yang akan membuat para fans merinding menontonnya seperti Spidey sensenya Peter Parker ketika ia sedang di dalam sebuah bus dan melihat ke luar jendela dan ia pun terkejut melihat sebuah lingkaran raksasa.

Dan yang paling diantisipasi tentulah kemunculan sang antagonis utama: Thanos. Trailer ini pun menunjukkan bahwa semua superhero Marvel akhirnya bergabung untuk melawan serangan dari luar ini.

Apakah akan ada yang terluka atau mati? Entahlah ….mungkin para pembaca dapat menyimpulkannya sendiri setelah menonton trailer ini. Nah selamat menikmati trailernya sebelum film ini tayang tahun depan.

Baca Juga:  Klip Baru Starship Troopers: Traitor of Mars Pertemukan Kembali 2 Karakter Ikonik Ini

Baca Juga: Tom Holland Ungkap Teaser Poster Avengers: Infinity War

Seperti kita ketahui, para superhero/villain yang sudah dipastikan ikut terlibat dalam Avengers: Infinity War adalah Drax the Destroyer (Dave Bautista), Thanos (Josh Brolin), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), The Collector (Benicio Del Toro), Groot (Vin Diesel), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Nebula (Karen Gillan), Thor (Chris Hemsworth), Loki (Tom Hiddleston), Spider-Man (Tom Holland), Nick Fury (Samuel L. Jackson), Black Widow (Scarlett Johansson), Mantis (Pom Klementieff), Falcon (Anthony Mackie), Star-Lord (Chris Pratt), Hawkeye (Jeremy Renner), Hulk (Mark Ruffalo), Gamora (Zoe Saldana), Maria Hill (Cobie Smulders), Winter Soldier (Sebastian Stan) dan Wong (Benedict Wong) kembali beraksi. Menurut informasi yang beredar akan hadir lebih dari 60 karakter MCU di film ini. Sedangkan sutradaranya adalah Joe dan Anthony Russo.

avengers

Musuh utama para Avengers di film ketiga adalah Thanos.  Thanos merupakan karakter yang sudah “mengintai” cukup lama di MCU hanya untuk menunggu saat yang tepat untuk menyerang dan menghancurkan segalanya. Sejak kemunculan perdananya di film Avengers, karakter ini sudah mencuri perhatian dan membuat para penggemar menebak tentang keterlibatannya di MCU. Infinity War sepertinya akan menjadi “sarana” sang Mad Titan untuk melepaskan kemarahannya.

Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 sedangkan Untitled Avengers Movie pada 3 Mei 201