Numan Acar (Mungkin) akan Berperan Sebagai Villain Ini di Spider-Man: Far From Home

488

Aktor berdarah Turki yang akan berperan di live action Aladdin, Numan Acar telah bergabung dengan proyek film Spider-Man: Far From Home. Menurut Deadline, ia akan memerankan karakter yang bernama “Dimitri.”

Satu nama musuh Spider-Man yang mempunyai nama tersebut adalah sosok yang mempunyai panggilan Chameleon, seorang yang sangat ahli dalam melakukan penyamaran dan merupakan saudara tiri dari Kraven the Hunter. Apakah mungkin sosok ini yang akan diperankan oleh Acar? Sayangnya Marvel masih menutup rapat informasi mengenai hal ini selain nama karakternya.

Bintang Spider-Man: Far From Home yang sudah dipastikan akan mengisi film ini adalah Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man, plus Zendaya dan Marisa Tomei sebagai “MJ” dan Bibi May. Jake Gyllenhaal masih berunding untuk berperan sebagai Mysterio sementara itu Michael Keaton akan kembali sebagai Adrian Toomes/The Vulture. Tambahan lainnya adalah J.B. Smoove.

Baca Juga: J.B. Smoove Bergabung Dengan Spider-Man: Far From Home

Sebelumnya, pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige yang mengatakan bahwa film kedua petualangan Peter Parker di MCU akan mengambil lokasi di luar kota New York. Menurutnya sekuel ini akan mengambil lokasi di Eropa seperti di London setelah kejadian di Avengers: Infinity War dan Avengers 4.

Sayangnya detail dari proyek sekuel ini masih dirahasiakan oleh pihak Marvel. Beberapa rumor mengatakan bahwa mereka akan memperkenalkan karakter Gwen Stacy di sekuel ini dan pihak studio sudah mulai mencari pemeran yang cocok untuk karakter ini. Sebelumnya, karakter ini sudah diperankan oleh dua artis yang berbeda, Bryce Dallas Howard di Spider-Man 3 dan Emma Stone di Amazing Spider-Man. Sedangkan Jon Watts akan kembali duduk di bangku sutradara untuk mengarahkan film kedua Spider-Man di MCU yang akan hadir pada tahun 2019 mendatang.

Baca Juga:  Star Wars: The Force Awakens Menguasai Ajang MTV Movie Awards 2016