Nuansa Sangar dan Gelap Sangat Terasa di Trailer Perdana Titans

828

DC Entertainment langsung menggebrak dengan menghadirkan sebuah trailer perdana dari serial Titans di ajang San Diego Comic-Con (SDCC) 2018. Serial original yang akan ditayangkan dalam saluran streaming DC Universe tersebut menghadirkan sebuah trailer yang bernuansa gelap dan sangar. Aroma horor juga sedikit tergambar dalam beberapa adegan.

Trailer perdana ini sangat berfokus pada dua karakter, Robin dan Raven. Sepak terjang Robin yang terlihat gahar juga sangat ditekankan dalam promo ini bersamaan dengan beberapa adegan yang memperkenalkan karakter lainya. Raven atau Rachel yang mempunyai “penyakit” misterius mencoba mencari jawaban melalui pertemuannya dengan Dick Grayson atau Robin.

Baca Juga: Robin Tampil Sangar Di Foto Terbaru Serial Titans

Sedangkan sinopsis resmi serial ini mengatakan bahwa kisahnya akan menceritakan tentang petualangan Dick Grayson dan Rachel Roth, seorang gadis yang mempunyai kekuatan misterius untuk menyelamatkan dunia. Bergabung bersama mereka adalah Starfire yang emosional dan Beast Boy yang ramah. Bersama-samaa mereka kemudian membentuk sebuah “keluarga” dan tim superhero yang kita kenal.

Titans follows young heroes from across the DC Universe as they come of age and find belonging in a gritty take on the classic Teen Titans franchise. Dick Grayson and Rachel Roth, a special young girl possessed by a strange darkness, get embroiled in a conspiracy that could bring Hell on Earth. Joining them along the way are the hot-headed Starfire and loveable Beast Boy. Together they become a surrogate family and team of heroes.

Serial ini dibintangi oleh Anna Diop (24: Legacy) sebagai Koriand’r/Starfire, Brenton Thwaites (Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales) sebagai Dick Grayson/Robin, Teagan Croft (Home and Away) sebagai Raven, Alan Ritchson sebagai Hawk, Minka Kelly sebagai Dove, dan Ryan Potter sebagai Beast Boy, Bruno Bichir sebagai Dr. Niles Caulder/The Chief – pimpinan dari Doom Patrol serta Lindsey Gort sebagai Detektif Amy Rohrbach, April Bowlby untuk berperan sebagai Elasti-Girl dan juga Seamus Dever (Castle) dengan peran misteriusnya.

Titans direncanakan untuk mulai ditayangkan pada musim gugur tahun 2018.