Nuansa Parodi The X-Files Hadir Dalam Promo Terbaru Deadpool

173

x Files Deadpool

20th Century Fox kembali menghadirkan promo unik ala Deadpool. Kali ini mereka menampilkan parodi serial The X-Files yang baru saja mengudara kembali. Momen ditayangkannya kembali serial legendaris (yang disiarkan oleh Fox Television) The X-Files dimanfaatkan oleh pihak marketing film Deadpool dengan mengunggah beberapa gambar yang bertema X-Files di akun Twitter resmi mereka. Tentu gambar-gambar tersebut dilengkapi dengan komentar nyeleneh ala tokoh anti hero nyentrik ini. Di samping promo gambar tersebut, pihak Fox juga merilis dua buah tv spot terbaru dari film ini.

Deadpool dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson/Deadpool, Ed Skrein sebagai Ajax, Gina carano sebagai Angel Dust, Morena Bacacarin sebagai Vanessa Carlysle, Andre Tricoteux sebagai Piotr Rasputin/Colossus serta Brianna Hildebrand sebagai Ellie Phimister/Negasonic Teenage Warhead. Disutradarai oleh Tim Miller (Rockfish) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, duo penulis dari film Zombieland. Film yang telah ditetapkan oleh MPAA (badan sensor Amerika Serikat) ber-rating R ini akan dirilis pada tanggal 12 Februari 2016 mendatang.

Baca Juga: Tony Jaa Sudah Dipastikan Bergabung dengan Proyek xXx 3

Deadpool adalah salah satu tokoh dari komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld. Secara umum karakter Deadpool memiliki kesamaan dengan tokoh Deathstroke pada komik DC. Bahkan nama mereka pun nyaris sama. Jika Deadpool memiliki nama asli Wade Wilson, Deathstroke memiliki nama asli Slade Wilson. Tokoh Deadpool sendiri muncul pertama kali pada komik New Mutans Vol.98 yang diterbitkan pada bulan Februari 1991.

Baca Juga:  Lihat The Empire Strikes Back dengan Gaya Opening James Bond


Film ini merupakan film berdasarkan komik ke 5 yang diperankan oleh Ryan Reynolds. Aktor ini sebelumnya pernah berperan di  Blade: Trinity sebagai Hannibal pada tahun 2004, sebagai Wade Wilson di film X-Men Origins: Wolverine pada tahun 2009, sebagai Hal Jordan di film superhero DC, Green Lantern pada 2011 dan sebagai Nick Walker di film yang diangkat dari komik Dark Horse, R.I.P.D. pada tahun 2013. Setelah proyek ini, Reynolds mengatakan dia tidak akan membintangi film bertema superhero atau dari komik lagi namun ia tidak akan menolak untuk tampil kembali sebagai Deadpool baik di sekuelnya kelak ataupun sebagai cameo.