Nuansa Lautan dan Ombak Menghiasi Poster Terbaru Moana

56

Poster Terbaru Moana

Sebuah Poster terbaru dari film Moana telah dirilis oleh pihak Disney Animation. Dalam poster yang menghadirkan karakter Moana dan Maui ini, nuansa lautan yang disertai belahan ombak sangat terasa. Poster ini seakan menegaskan tentang latar belakang yang akan menghiasi film ini dan mengisahkan tentang perjalanan dalam mengarungi lautan dengan sedikit unsur magis di dalamnya.

Tentang Moana

Proyek animasi Moana diumumkan pertama kali pada D23 Expo bulan Agustus 2015. Dwayne Johnson yang sudah terlebih dahulu terpilih sebagai voice actornya membantu “memasarkan” proyek film ini. Moana akan diarahkan oleh Ron Clements dan John Musker, duo sutradara yang mengarahkan Aladdin, The Princess and the Frog dan The Little Mermaid. Mereka juga menulis naskah dari film ini bersama dengan Taika Waititi (What We Do in the Shadows) seorang akton penulis dan juga seorang sutradara. Dalam film ini terlibat juga beberapa aktor yang didapuk untuk mengisi suara yaitu,Alan Tudyk, dan Auli’I Cravalho yang akan mengisi suara Moana.

Selain Dwayne Johnson dan  Auli‘i Cravalho, para pengisi suara Moana adalah Jemaine Clement (The BFG, Despicable Me, Rio, Rio 2, What We Do in the Shadows, “Flight of the Conchords”) sebagai pengisi suara Tamatoa, seekor kepiting raksasa kemudian ada Rachel House (Whale Rider, Hunt for the Wilderpeople) pengisi suara Gramma Tala, Temuera Morrison (Star Wars: Episode II Attack of the Clones, Once Were Warriors, Six Days, Seven Nights) sebagai pengisi suara ayah Moana, Chief Tui serta Nicole Scherzinger (West End’s “Cats”) pengisi suara ibu Moana, Sina dan Alan Tudyk (Zootopia, Wreck-It Ralph, Big Hero 6), sebagai pengisi suara Heihei.

Baca Juga:  Simak Galeri Gambar Konsep dari Film Moana  

Komposer musik untuk film ini adalah Lin-Manuel Miranda, serta komposer pemenang Grammy yaitu Mark Mancina, seorang komposer yang sebelumnya terlibat dalam film Speed, Tarzan, The Lion King. Selain mereka berdua, ada juga Opetaia Foa’I, penggagas dan penyanyi utama band Te Vaka.

Film ini ber-setting 3000 tahun yang lalu, ketika para pelaut handal di dunia berlayar melintasi Pasifik Selatan yang luas dan menemukan banyak pulau di Oceania. Tapi tak ada yang tau kelanjutan para pelaut tersebut. Adalah Moana yang kemudian melanjutkan misi tersebut untuk menyelesaikan misi nenek moyangnya. Selama perjalanan, ia bertemu dengan manusia setengah dewa, Maui. Mereka kemudian bersama-sama melintasi laut terbuka dengan berbagai pengalaman penuh aksi. Mereka juga bertemu makhluk api yang sangat besar.