Nuansa Kelam Mendominasi Trailer Nocturnal Animals

68

NOCTURNAL ANIMALS

Sebuah film yang disutradarai oleh Tom Ford (A Single Man) berjudul Nocturnal Animals telah merilis trailer perdananya beberapa saat yang lalu. Film ini dibintangi oleh Amy Adams (Batman v Superman: Dawn of Justice) dan Jack Gyllenhaal (Demolition).Trailer film bergenre romantic thriller ini terasa suram dan kelam.

Film ini diadaptasi dari novel karangan Austin Wright berjudul “Tony and Susan” yang menceritakan tentang seorang wanita yang mendapatkan sebuah manuskrip dari mantan suaminya. Manuskrip tersebut berisi cerita dari novel pertama karya sang mantan suami. Setelah mulai membaca manuskrip tersebut, pelahan-lahan sang wanita terbawa dalam cerita yang ada dalam novel tersebut.  Terbawa dalam cerita tersebut, sang wanita harus terlibat dalam konfilk cerita tersebut dan berhadapan dengan masa lalunya yang kelam.

Baca Juga: Sang Boneka Seram Hadir Kembali di Teaser Annabelle 2

Selain Adams dan Gyllenhaal, Nocturnal Animals juga dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Armie Hammer, Laura Linney, Jena Malone, dan Michael Shannon. Sedangkan sinopsis resmi dari film ini adalah:

“Dari karya sutradara dan penulis naskah Tom Ford, film romantic thriller ini menceritakan tentang garis tipis antara cinta dan kekejaman serta balas dendam dan pengampunan. Nominator Academy Award Amy Adams dan Jake Gyllenhaal adalah sepasang suami istri yang telah lama bercerai, namun kemudian mereka menemukan sisi lain dari diri mereka di Nocturnal Animals.”