Nonton bareng XPANDER, The Greates Battle of Superheroes 2018

344

Avengers : Infinity War yang telah dirilis di Indonesia sejak 25 April 2018, seakan menjadi hadiah terbesar yang sudah ditunggu para penggemar Marvel Cinematic Universe. Perjalanan panjang selama 10 tahun lamanya kini telah memasuki babak akhir, namun tidak menutup kemungkinan untuk terciptanya babak baru di masa yang akan datang. Avengers : Infinity War memang merupakan salah satu film superhero yang paling diantisipasi tahun 2018 ini, terlebih pihak Marvel Studios seakan tiada hentinya menyuguhkan berbagai macam promo apik yang membuat para penggemar semakin penasaran hingga waktu perilisannya.

Untuk memeriahkan euphoria ini, salah satu jagoan terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi XPANDER mengajak customer setianya untuk menyaksikan film yang disutradrai Ruso Brothers ini. Nonton bareng yang diselenggarakan pada Sabtu, 28 April di Mall Kota Kasablanka ini, dihadiri oleh komunitas Marvel serta pemenang kuis yang diadakan oleh Cinemags.

Sejak pukul 8 pagi, moviegoers sudah terlihat ramai memenuhi tempat bersama dengan kerabat maupun anggota keluarganya. Sambil menunggu film dimulai, para peserta mengabadikan momen menggunakan frame Instagram menarik yang disediakan pihak Mitsubhisi Motors bersama cosplayer karakter dari Marvel, yaitu Dr. Strange, Black Widow, Spiderman, serta Ant-Man. Pukul 08.30 pintu studio mulai dibuka dan pesertapun dipersilahkan untuk masuk.

Sebelum film dimulai, Intan Vidiasari selaku PR & Marketing Communication dari PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia, berkesempatan untuk memberikan sambutan kepada para penonton yang hadir. Dalam kesempatan tersebut, Intan memberikan beberapa informasi seputar Mitsubishi XPANDER yang berhasil meraih penghargaan sebagai “Car of The Year” di ajang Otomotif Award yang diselenggarakan di Jakarta beberapa waktu lalu. Selain penghargaan COTY, Mitsubishi XPANDER juga menerima beberapa penghargaan pada kategori lain di Otomotif Award 2018, seperti: “Best Low MPV” dan “Best of The Best MPV”. Dengan penghargaan ini, Mitsubishi XPANDER secara total telah mendapatkan lima penghargaan dari berbagai media massa dan institusi nasional sejak peluncurannya di 2017.

Baca Juga:  Bill Hader Terpilih Sebagai Pengisi Suara Alpha 5 di Saban's Power Rangers

Selain itu, Intan Vidiasari juga menambahkan, dikarenakan minat yang cukup tinggi untuk Mitsubishi XPANDER, pihak Mitsubishi Motor kini meningkatkan jumlah produksi dari sebelumnya 5.000 per bulan, kini menjadi 10.000 unit per bulan.

Tepat pukul 9.15, momen untuk menyaksikan The Greates Battle of Superheroes inipun dimulai. Sepanjang pemutaran film, tidak sedikit penonton yang berdecak kagum dengan suguhan dari Marvel ini, beberapa kali suara riuh tepuk tangan terdengar dari studio tersebut. Tak dipungkuri, penyajian Ruso Brothers ini memang layak diberikan standing ovation.

Usai film selesai, pemandu acara menghimbau agar penonton tidak beranjak dulu dari kursi, karena telah disediakan kejutan menarik di bawah tempat duduk mereka, yaitu 3 Action Figure. Setelah pembagian hadiah, peserta masih diganjar goodie bag menarik dari Mitsubishi XPANDER.

Sebagai informasi tambahan,  Mitsubishi XPANDER merupakan small‐MPV unggulan Mitsubishi ber-tagline “Your Next Generation MPV” pertama kali diperkenalkan dalam debut global pada gelaran GIIAS 2017 lalu, dan hingga saat ini telah memperoleh sekitar 60.000 angka pemesanan kendaraan (per Februari 2018).

Selain dari sisi kenyamanan dan fitur, Mitsubishi XPANDER juga mendapat peringkat bintang 4 dari ASEAN New Car Asessment Program (NCAP). Model ini adalah MPV Mitsubishi pertama yang diuji menggunakan standar baru ASEAN NCAP. Secara keseluruhan, Mitsubishi XPANDER memperoleh skor 71.66 poin dalam kategori Perlindungan Orang Dewasa (Adult Occupant Protection), 39.08 poin pada kategori Perlindungan Penghuni Anak (Child Occupant Protection), dan 13.89 poin pada kategori Safety Assist Technologies.