Beyond-Limit

Nonton Bareng Seru Beyond Limit Bersama Garnier Men dan Joe Taslim

127

Beyond-Limit

Jakarta 6 Agustus 2016, Cinemags bersama Garnier Men mengadakan acara nonton bareng film Star Trek Beyond bersama salah satu Brand Ambassador dari Garnier Men yaitu Joe Taslim. Joe juga berperan di film tersebut sebagai alien tangan kanan tokoh antagonis yang bernama Manas.

Peserta dari nonton bareng ini terdiri dari pemenang quiz dari Cinemags, pemenang quiz Garnier Beyond Limit, serta Internal dari PT. Loreal dan komunitas Indo Star Trek.

Acara ini dilaksanakan pada pagi hari registrasi dimulai pada pukul 10 pagi. Bertempat di CGV Blitz Grand Indonesia, selain dihadiri oleh Joe Taslim acara ini turut dimeriahkan oleh Komunitas Indo Star Trek (IST) yang juga menampilkan cosplay performance berdasarkan karakter film Star Trek Beyond.

IMG_0201

Di acara ini juga, terdapat quiz dengan hadiah menarik dan door prize yaitu mendapatkan official merchandise Star Trek serta mendapat kesempatan untuk berfoto bersama dan mendapatkan tanda tangan dari Joe Taslim.

Merupakan pengalaman seru, bisa bertemu dengan para penggemar Star Trek dan bertemu langsung dan nonton bareng aktor Indonesia yang berkontribusi dalam sebuah franchise film fiksi ilmiah terbesar di Dunia.

Baca Juga:  Michelle Williams Bergabung dengan Tom Hardy di Proyek Venom