the new mutants

Nikmati Trailer Perdana Penuh Horor dari The New Mutants

4

new mutants trailer

Mutant dan Horror dalam satu film? Why not? Inilah yang akan disuguhkan dalam film The New Mutants. Ini adalah seri ke 11 dalam serial film X-Men garapan 20th Century Fox.

Bila para penggemar film X-Men akan mengira ini adalah film action pada umumnya, mungkin akan sedikit kecewa. Namun bukan berarti action di sini dihilangkan. Namun genre film ini lebih masuk ke genre thriller horror bila dilihat dari trailer pertamanya ini.

The New Mutants bercerita tentang 5 pemuda-pemudi mutant yang masih tidak berpengalaman dan disekap di sebuah tempat rahasia kemungkinan untuk dijadikan penelitian atau kelinci percobaan. Mereka melawan balik dengan segala kemampuan mereka untuk menyelamatkan diri mereka.

Pada awalnya produser Simon Kinberg akan memasukan beberapa karakter X-Men yang sudah dikenal seperti Professor X dan juga Storm. Tentunya akan diperankan oleh James McAvoy sebagai Prof. X dan Alexandra Shipp sebagai Storm. Namun rencana itu batal karena mereka ingin membuat sesuatu yang berbeda. Di film ini pun para mutant tidak akan memakai kostum seperti di film-film X-Men yang sebelumnya.

Baca Juga: Fox Akhirnya Menetapkan Tanggal rilis Baru Proyek Gambit

Sutradara dan penulis film The New Mutants Josh Boone (The Fault in Our Stars) mengatakan ia terinspirasi dari beberapa film horror klasik seperti The Exorcist, Rosemary’s Baby, dan The Shining. Semoga saja film ini akan membawa sesuatu yang benar-benar berbeda di dalam serial X-Men.

Film The New Mutants dibintangi oleh  Anya Taylor-Joy (Split, The Witch) sebagai Magik, Maisie Williams (Game of Thrones, Doctor Who) sebagai Wolfsbane, Charlie Heaton (Stranger Things, Shut In) sebagai Cannonball, dan Henry Zaga (13 Reasons Why) as Sunspot serta Blu Hunt (The Originals) yang akan memerankan sosok Danielle Moonstar. Mutan alien Warlock juga akan muncul dalam bentuk CGI. Alice Braga (Queen of the South, Predators, I Am Legend) juga bergabung untuk memerankan Dr. Cecilia Reyes yang merupakan seorang mutan yang akan menjadi “mentor” para karakter utama di film ini.

The New Mutants akan tayang 13 April 2018.