Nikmati Dua Klip Terbaru Zootopia

43

littlero

Dengan semakin dekatnya jadwal rilis film animasi Zootopia, Walt Disney Animation Studios merilis lagi dua buah klip untuk mempromosikan film ini. Sebuah klip yang memperkenalkan karakter polisi Clawhauser dan sebuah klip yang menghadirkan aksi Judy  Hopps yang sedang beraksi mengejar penjahat di bagian kota yang dihuni oleh para hewan berukuran lebih kecil bernama Little Rodentia.


Zootopia menceritakan tentang kehidupan di kota metropolitan yang bernama Zootropolis. Kehidupan para binatang, terutama para mamalia mewarnai jalan cerita film animasi ini. Inti ceritanya berpusat pada karakter polisi Judy Hopps yang merupakan seekor kelinci. Ia berjuang untuk menyesuaikan diri dengan situasi dan lingkungan pekerjaannya sebagai polisi yang penuh dengan binatang-binatang besar dan tangguh. Sehingga Hopps merasa perlu untuk membuktikan diri bahwa ia mampu melaksanakan pekerjaannya dengan layak. Hopps kemudian menangani sebuah kasus, di mana sang rubah Nick Wilde ikut terlibat di dalamnya, namun ternyata Wilde tidak melakukan kejahatan yang dituduhkan kepadanya. Maka bersama-sama mereka berusaha membuktikan dalang di balik semua itu.

Baca Juga: Gambar-Gambar Terbaru Film Zootopia

Film animasi yang akan dirilis pada tanggal 4 Maret 2016 ini mempunyai deretan voice actor yang cukup menjanjikan. Antara lain adalah Idris Elba yang akan mengisi suara Chief Bogo (pimpinan kepolisian Zootropolis yang tangguh), J.K. Simmons sebagai Walikota Lionheart, Jason Bateman sebagai Nick Wilde yang merupakan rubah penipu ulung dan Ginnifer Goodwin sebagai Judy Hopps. Selain mereka terdapat pula Shakira yang menjadi pengisi suara Gazelle, Octavia Spencer sebagai Mrs. Otterson, Tommy Chong sebagai Yax the Yak, Nate Torrence sebagai Benjamin Clawhauser, Jenny Slate sebagai Wakil Walikota Bellwether, Alan Tudyk sebagai Duke Weaselton, Raymon Persi sebagai Flash si sloth “paling cepat” di Zootopia dan Bonny Hunt serta Don Lake sebagai kedua orangtua Judy bernama Bonnie dan Stu Hopps. Film animasi ini disutradarai oleh Byron Howard dan Rich Moore berserta dengan Jared Bush berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Byron Howard, Rich Moore dan Jared Bush.

Sebagai catatan, film ini diedarkan dengan judul Zootropolis di beberapa negara tertentu.