New Era Cap Membuka Gerai Pertama di Jakarta

405

5D4A4709

PT MAP Aktif Adiperkasa (MAA), distributor resmi New Era Indonesia, membuka gerai pertama di Jakarta, ibukota dan pusat tren Indonesia. Bertempat di Ground Floor, Gandaria City, toko ini adalah toko keempat New Era Cap di Indonesia – setelah sebelumnya merek ikonik  ini membuka gerainya di Bandung dan Surabaya pada Agustus 2017.

Ucok Lee, General Manager of New Era (Indonesia) menyebutkan, “Kami sangat senang dengan dibukanya toko pertama di Jakarta. Kami telah menerima permintaan yang cukup tinggi untuk menghadirkan merek ini, dan akhirnya saat yang ditunggu-ditunggu datang juga. Penggemar New Era di Jakarta sekarang bisa mendapatkan the finest hand-crafted headwear in the world sesuai dengan selera fashion masing-masing”.

image003

Untuk merayakan pembukaan gerai pertamanya di Jakarta, New Era akan menampilkan sejumlah selebritis dalam acara grand opening party. Acara ini juga akan dihadiri para penggemar New Era Cap dan juga influencers. New Era (Indonesia) juga mengundang beberapa media untuk meliput preview koleksi Fall/Winter 2017, dengan koleksi unggulannya MLB Heritage, NBA Split, NFL Knit Size, Dragon Ball dan Justice League. Selama acara grand opening New Era Cap Gandaria City ini, pembeli akan mendapatkan special merchandis.

Dapatkan New Era Cap di toko-toko berikut :

Jakarta:

– Gandaria City, Ground Floor unit 27. Jalan KHM. Syafi’i Hadzami No.8.

Bandung:

– Paskal Shopping Center, 2nd floor unit 58. Jalan Pasir Kaliki 25 – 27.

Surabaya:

– Pakuwon Mall, 1st floor unit 60. Jalan Puncak Lontar Indah No.2.

– Tunjungan Plaza 6, 2nd floor unit 1&2. Jalan Embong Malang No 21-31.

New Era Cap juga tersedia di Footgear dan Planet Sport – dan tersedia untuk pembelian online di www.planetsports.net