Film Death Note

Netflix Telah Memulai Proses Produksi Film Death Note

40

Film Death Note

Netflix akhirnya telah memulai proses produksi film adaptasi manga/anime Death Note. Film ini akan memulai proses produksi di Kanada dan Amerika Serikat. Sang sutradara, Adam Wingard mengatakan bahwa ia sangat senang hal ini dapat segera terwujud. Wingard mengungkapkan bahwa para pemeran di proyek ini sangat fantastis, dan ia sudah tidak sabar untuk menuangkan kisah Tsugumi dan Takeshi ke layar lebar dan dinikmati oleh penonton yang lebih luas.

Tentang Film Death Note 

Sutradara dari film You’re Next yaitu Adam Wingard adalah sosok yang  ditunjuk untuk mengarahkan film adaptasi ini. Jeremy Slater (Fantastic Four) akan menulis cerita film ini dengan produser Roy Lee, Dan Lin, Jason Hoffs dan Masi Oka. Versi adaptasi Hollywood dari film ini akan mengambil latar belakang kota metropolitan di Amerika. Awal kisahnya bermula dari penemuan sebuah buku supernatural oleh seorang pelajar. Buku tersebut membuatnya dapat “membunuh orang” dengan cara menuliskan nama orang tersebut di bukunya. Akhirnya sang pelajar tersebut memutuskan untuk “membersihkan” dunia dari kejahatan.

Sebelumnya telah dikonfirmasi pula bahwa Margaret Qualley akan turut membintangi film Death Note. Ia akan akan segera bergabung dengan Nat Wolff (The Fault in Our Stars, Paper Towns) yang berperan sebagai Light Turner dan diplot sebagai pemeran utama wanita bernama Mia Sutton. Selain Wolff dan Qualley, Keith Stanfield juga dikabarkan telah bergabung denga proyek ini dan akan berperan sebagai L.

Baca Juga: Netflix Mengambil Alih Death Note dari Warner Bros.?

 Death Note, Manga yang telah diadaptasi ke serial anime dan live action versi Jepangnya ini memiliki inti cerita yang sama yaitu kisah seorang siswa SMA bernama Light Yagami yang menemukan Death Note kepunyaan shinigami (dewa kematian) bernama Ryuk. Light merasa dunia sudah membusuk karena dipenuhi oleh manusia tidak berguna, karena itu Light memutuskan untuk mengorbankan dirinya agar dunia menjadi lebih baik. Light membunuh para penjahat dengan julukan nama KIRA. Tidak butuh waktu lama nama KIRA mendunia. KIRA dikenal sebagai penjahat/pahlawan yang membuat para penjahat mati karena serangan jantung. Aksi Light ini kemudian menarik perhatian detektif paling terkenal di dunia, L.

Sebagai penyegar ingatan, live-action versi Jepang Death Note sudah pernah diproduksi. Dalam versi layar lebarnya ini Death Note dibagi menjadi tiga bagian, yaitu Death Note (2006), Death Note: The Last Name (2006), dan Death Note: L Change The World (2008)