the babysitter

Netflix Rilis Trailer The Babysitter, Film Horor-Comedy yang “Panas”!

688

the babysitter

Sebuah trailer terbaru dari film produksi Netflix, The Babysitter telah dirilis bersama dengan sebuah poster keren. Klip promo yang menghadirkan berbagai adegan berdarah ini menampilkan kisah seorang anak laki-laki yang dititipkan orang tuanya kepada seorang babysitter cantik. Bukan hanya cantik, penampilan sang “penjaga” juga menawan dan seksi. Namun dibalik semua itu ternyata ia dan teman-temannya gemar melakukan ritual mengerikan yang membutuhkan persembahan korban nyawa manusia.

The Babysitter dibintangi oleh Judah Lewis (Demolition) sebagai Cole dan Samara Weaving (Ash vs Evil Dead, Three Billboards Outside Ebbing, Missouri) sebagais Bee. HMereka ditemani oleh Bella Thorne (Scream: The TV Series, Amityville: The Awakening), Andrew Bachelor (Meet the Blacks), Robbie Amell (The Flash, The X-Files), dan Hana Mae Lee (Pitch Perfect series).

Baca Juga: Kate Winslet Bereuni Kembali dengan James Cameron di Sekuel Avatar

Film ini disutradarai oleh McG (Charlie’s Angels, Terminator Salvation) berdasar atas naskah yang ditulis oleh Brian Duffield (Insurgent, Jane Got a Gun).

Kisah film ini akan menceritakan tentang kehidupan anak laki-laki bernama Cole yang jatuh cinta kepada babysitternya yang bernama Bee. A adalah sosok yang cantik, keren dan selalu memperhatikan keinginan Cole. Namun di satu malam ia menyaksikan sebuah peristiwa yang membuatnya patah hati dan harus melihat sebuah kejadian mengerikan yang dilakukan oleh Bee dan teman-temannya.

The Babysitter akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 13 Oktober 2017 ini yang jatuh pada hari jumat.

Baca Juga:  Vin Diesel Ungkap Tanggal Rilis Trailer Perdana Fast 8