the punisher

Netflix Resmi Memperpanjang Serial The Punisher Ke Season 2

154

the punisher

Pihak Netflix secara resmi mengumumkan kelanjutan kisah Frank Castle sebagai The Punisher ke Season 2. Melalui akun media sosial milik serial ini, mereka menampilkan motion poster yang menghadirkan logo tengkorak milik The Punisher yang kemudian disusul dengan kata-kata “Season 2 Is Coming.”


Season pertama serial ini telah diluncurkan oleh Netflix sebulan yang lalu. Dan sambutan luar biasa didapatkan oleh The Punisher, terutama oleh para penggemar berat vigilante ini. Dibintangi oleh Jon Bernthal sebagai Frank Castle (The Punisher), Ben Barnes sebagai Billy Russo (Jigsaw), Ebon Moss-Bachrach sebagai David “Micro” Lieberman (Microchip), Amber Rose Revah sebagai Dinah Madani, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Daniel Webber sebagai Lewis Walcott, Jason R. Moore sebagai Curtis Hoyle, Paul Schulze sebagai Rawlins, Jaime Ray Newman sebagai Sarah Lieberman, dan Michael Nathanson sebagai Sam Stein.

Baca Juga: Proses Produksi Silver & Black Akan Segera Dimulai

Inilah sinopsis resmi dari Marvel’s The Punisher:

“Sambil menuntut balas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas kematian istri dan anak-anaknya, Frank Castle (Jon Bernthal) mengungkap sebuah persekongkolan yang jauh lebih dalam dari pada dunia kejahatan kota New York. Sambal “mengarungi” kota sebagai The Punisher, ia harus menemukan kebenaran tentang ketidak adilan yang tidak hanya mempengaruhi keluarganya.”