Netflix Resmi Memperpanjang Serial Marvel’s Luke Cage ke Season 2

132

luke cage

Bagi anda penggemar serial Marvel bersama dengan Netflix, khususnya serial Luke Cage, pihak studio ini memberikan kabar gembira dengan memperpanjang kisah pahlawan ini ke musim selanjutnya. Musim perdana yang baru ditayangkan beberapa bulan yang lalu dinilai cukup sukses memberikan kontribusi kepada Marvel’s Netflix Universe. Penampilan Mike colter sebagai Luke Cage juga patut diacungi jempol serta setting yang berlatar belakang Harlem juga sangat menjanjikan.

Melihat masihada dua proyek Marvel dan Netflix yang belum tayang yaitu Iron Fist dan The Defenders, kemungkinan proyek musim kedua Luke Cage baru akan dimulai setelah tahun 2017 mendatang. Sepertinya cerita musim kedua ini akan lebih banyak menghadirkan karakter lain di universe ini seperti Jessica Jones dan Danny Rand/Iron Fist. Dalam komiknya Cage merupakan sahabat dekat dari Rand dan terlibat hubungan romantis dengan Jones. 

Tentang Marvel’s Luke Cage (Season 1)

Karakter utama dalam serial ini akan diperankan oleh Mike Colter (Men in Black 3). Menurut produser serial ini yang juga merupakan produser dari Marvel’s Jessica Jones, Colter mewakili semua yang ada dalam karakter Luke Cage seperti penampilan dan simbol kekuatannya. Karakter Cage sendiri telah diperkenalkan terlebih dahulu melalui serial Jessica Jones. Mike Colter merupakan aktor yang banyak terlibat dalam berbagai serial televisi seperti Criminal Minds, American Horror Story, Halo: Night Fall, The Following, The Good Wife dan The Defenders.

Simone Missick (“Ray Donovan“) akan berperan sebagai pemeran utama wanita di serial ini. Ia akan berperan sebagai Misty seorang  petugas kepolisian New York yang membantu Luke Cage dalam setiap kasusnya. Di komiknya, Misty adalah seorang polisi NYPD yang kehilangan tangannya dalam sebuah peristiwa pemboman. Kemudian tangannya digantikan oleh tangan bionik oleh Tony Stark/Iron Man.

Baca Juga: Marvel dan Netflix Hadirkan Final Trailer dari Luke Cage

 

Frank Whaleyn aktor yang pernah terlibat dalam film Pulp Fiction akan memerankan detektif Rafael Scarfe partner dari Misty. Sedangkan musuh utama Luke Cage di serial ini akan diperankan oleh Mahershala Ali (The Hunger Games: Mockingjay – Part 2). Ali akan berperan sebagai Cottonmouth seorang gembong narkoba yang muncul pertama kali di komik Power Man #19 pada tahun 1974. Theo Rossi (Cloverfield) akan berperan sebagai tokoh jahat yang bernama Shades. Shades adalah karakter penjahat yang muncul dalam komik Luke Cage, Hero for Hire pada tahun 1972. Claire Temple yang muncul pertama kali di Marvel’s Daredevil akan kembali hadir dalam serial Luke Cage. Temple diperankan oleh Rosario Dawson (Sin City: A Dame to Kill For).

Proyek serial televisi ini diadaptasi dari komik Marvel, Luke Cage pertama kali muncul dalam komik “Luke Cage, Hero For Hire #1” (Juni 1972).Karakter ini diciptakan oleh Archie Goodwin dan John Romita, Sr. Digambarkan bahwa Cage mempunyai kekuatan super dan kulit yang sangat kuat. Di era komik modern Cage adalah salah satu anggota dari New Avengers.