Netflix Menghadirkan Teaser Terbaru Daredevil Season 2

29

Daredevil
Marvel dan Netflix “menggoda” para fan dari serial Daredevil dengan menghadirkan sebuah teaser singkat di akun twiiter resmi serial ini. Dalam teaser tersebut diungkap bahwa Luke Cage akan hadir dalam season terbaru Daredevil yang akan tayang tahun depan.


Marvel’s Daredevil season ke-2 akan menampilkan kembali Charlie Cox sebagai Matt Murdock/Daredevil, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Elden Henson sebagai Foggy Nelson, Scott Glenn sebagai Stick dan Rosario Dawson sebagai Claire Temple. Season terbaru ini juga akan menghadirkan debut Jon Bernthal sebagai Frank Castle/The Punisher serta Elodie Yung sebagai Elektra Natchios. Dalam season terbarunya ini akan ada interaksi atau crossover dengan serial produksi Marvel dan Netflix lainnya seperti Jessica Jones dan Luke Cage.

Baca Juga: Teaser Trailer Terbaru Daredevil Season 2

Serial ini diproduseri oleh Doug Petrie (American Horror Story, Buffy The Vampire Slayer), Marco Ramirez (DaVinci’s Demons) dan Drew Goddard (The Cabin in the Woods, Lost), bersama dengan Jeph Loeb (Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D., Marvel’s Jessica Jones). Serial ini akan ditayangkan pada tahun 2016 mendatang. Sebelumnya, Netflix akan menayangkan full season dari Marvel’s Jessica Jones pada tanggal 20 November tahun ini.

Baca Juga: Cast Resmi Serial Marvel’s Luke Cage Telah Diumumkan




Leave a Reply

Your email address will not be published.