Netflix Mengambil Alih ‘Mowgli’ dari Warner Bros

400

Sebuah langkah yang cukup aneh dilakukan oleh Warner Bros. terkait dengan salah satu film andalan mereka yang berjudul Mowgli. Sebuah film yang kembali mengadaptasi kisah Jungle Book karya dari Rudyard Kipling, namun dengan tone yang lebih gelap.

Menurut laporan dari Deadline, pihak Warner Bros. telah menjual hak edar film ini kepada Netflix. Dan pihak langsung memundurkan jadwal rilis Mowgli menjadi tahun 2019 dari semula yang dijadwalkan oleh WB pada tanggal 19 Oktober 2018 ini.

Baca Juga: Final Trailer Mile 22 Janjikan Sebuah Film Penuh Aksi

Beberapa waktu yang lalu sebuah trailer resmi telah dirilis oleh Warner Bros dan kisahnya juga sudah mudah ditebak dan mirip dengan versi originalnya yang menceritakan kisah hidup bocah bernama Mowgli semenjak dibesarkan oleh kawanan serigala dan kemudian berteman dengan seekor beruang dan macan kumbang/panther. Ia kemudian harus menghadapi seekor harimau bernama Shere Khan.

“The story follows the upbringing of the human child Mowgli, raised by a wolf pack in the jungles of India. As he learns the often harsh rules of the jungle, under the tutelage of a bear named Baloo and a panther named Bagheera, Mowgli becomes accepted by the animals of the jungle as one of their own. All but one: the fearsome tiger Shere Khan. But there may be greater dangers lurking in the jungle, as Mowgli comes face to face with his human origins.”

Callie Kloves menulis naskah film ini yang dirumorkan akan mempunyai alur cerita yang lebih gelap dibanding dengan materi aslinya karya dari Rudyard Kipling. Mowgli akan dipenuhi sederet bakat keren seperti Christian Bale sebagai Bagheera, Cate Blanchett sebagai Kaa, Benedict Cumberbatch sebagai Shere Khan, Naomie Harris sebagai Nisha, Andy Serkis sebagai Baloo, Peter Mullan sebagai Akela, Jack Reynor sebagai Wolf, Eddie Marsan sebagai Vihaan, Tom Hollander as Tabaqui, Freida Pinto sebagai Messua dan  Matthew Rhys sebagai Lockwood serta Rohan Chand (Bad Words) sebagai Mowgli.

Baca Juga:  Zack Snyder Mundur dari Justice League!