Natalie Portman Marvel

Natalie Portman Tak Akan Terlibat Lagi dengan Film Marvel

11

Natalie Portman Marvel

Kabar mengenai ketidakhadiran karakter Jane foster yang diperankan oleh Natalie Portman di film Thor: Ragnarok sudah berhembus sejak beberapa bulan yang lalu dan hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh pihak Marvel. Namun absennya Portman membuat sebagian penggemar bertanya mengenai “masa depan” karakter Jane foster di MCU.

Pertanyaan tersebut kemudian terjawab dengan pernyataan Natalie Portman dalam wawancara dengan  The Wall Street Journal. Artis cantik ini mengatakan bahwa ia sudah “selesai” dengan Marvel. Untuk saat ini ia mengaku tidak akan terlibat lagi dengan semua proyek film Marvel. Namun ia tetap membuka kemungkinan untuk kembali berperan di film Marvel di masa yang akan datang.

“Saya tidak mengetahuinya, jika satu hari mereka menawarkan kepada saya untuk kembali berperan di Avengers 7 atau film lainnya, saya akan kembali. Namun untuk saat ini saya sudah tidak terlibat, saya sudah selesai.”

Tentang Thor: Ragnarok

Thor: Ragnarok akan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil.

Informasi lain yang dapat kita ketahui dari film ini adalah konfirmasi mengenai setting dari film Thor: Ragnarok. Film ini akan mengambil setting di luar Bumi, tidak seperti dua film terdahulu, Thor dan Thor: The Dark World. Menurut Kevin Feige, selaku pimpinan dari Marvel Studios film ini juga akan bernuansa seperti Guardians of the Galaxy.

Baca Juga: Kevin Feige Menjelaskan Absennya Natalie Portman di Film Thor: Ragnarok

Setting film terbaru Thor ini akan berada di suatu planet asing dan bukan di Asgard ataupun Bumi. Thor: Ragnarok merupakan film ketiga dari kisah Thor yang diawali oleh Thor pada tahun 2011 dan kemudian dilanjutkan oleh Thor: The Dark World pada tahun 2013. Film ketiga ini akan diarahkan oleh Taika Waititi sutradara dari Flight of the Conchords dan What We Do in the Shadows. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Stephany Folsom penulis naskah Black List. Marvel Studios akan merilis film ketiga ini pada 3 November 2017.