Nat Wolff Dikabarkan Akan Menjadi Pemeran Utama Film Death Note

1098

Nat-Wolff-Death-Note-645x370
Pihak Warner Bros. dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan untuk mengadaptasi sebuah seri Manga karya Tsugumi Ohba dan illustrator Takeshi Obata, Death Note. Adam Wingard (You’re Next) akan mengarahkan film adaptasi ini. Sedangkan untuk pemeran utamanya pihak studio sudah mencapai kesepakatan dengan Nat Wolff (The Fault in Our Stars,Paper Towns). Proses produksi proyek ini masih dalam tahap persiapan sambil menunggu proses casting dan penulisan naskah rampung.
Death Note, Manga yang telah diadaptasi ke serial anime dan live action versi Jepangnya memiliki inti cerita yang sama yaitu kisah seorang siswa SMA bernama Light Yagami yang menemukan Death Note kepunyaan shinigami (dewa kematian) bernama Ryuk. Light merasa dunia sudah membusuk karena dipenuhi oleh manusia tidak berguna, karena itu Light memutuskan untuk mengorbankan dirinya agar dunia menjadi lebih baik. Light membunuh para penjahat dengan julukan nama KIRA. Tidak butuh waktu lama nama KIRA mendunia. KIRA dikenal sebagai penjahat/pahlawan yang membuat para penjahat mati karena serangan jantung. Aksi Light ini kemudian menarik perhatian detektif paling terkenal di dunia, L.
Sebagai penyegar ingatan, live-action versi Jepang Death Note sudah pernah diproduksi. Dalam versi layar lebarnya ini Death Note dibagi menjadi tiga bagian, yaitu Death Note (2006), Death Note: The Last Name (2006), dan Death Note: L Change The World (2008)




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.