flashpoint

Naskah Proyek FLASHPOINT Telah Selesai

138

flashpoint

Para penggemar film DC dan komik DC tentunya sudah tidak sabar menunggu berita baik ini. Kita ketahui bahwa karakter The Flash si pahlawan dengan kecepatan supernya akan dibuatkan film solonya dengan judul Flashpoint. Film ini akan menambahkan deretan film DCEU yang akan meramaikan jagat film superhero.

Menurut wartawan Variety, Justin Kroll, melalui twitternya ia mengatakan bahwa skrip film Flashpoint yang dikerjakan oleh Joby Harold (King Arthur: Legend of the Sword),telah selesai dibuat dan diberikan kepada pihak Warner Bros. Studio.

Dia juga mengkonfirmasi bahwa sutradara Robert Zemeckis masih tetap menjadi salah satu kandidat yang akan menyutradai film ini. Pihak Warner Bros tentunya masih mencari kandidat-kandidat lainnya yang akan membawa film ini menjadi kenyataan.

Sebelumnya duo sutradara Phil Lord dan Christopher Miller lah yang akan menggarap film Flash ini , namun karena perbedaan pendapat dengan pihak studio akhirnya mereka pun keluar dari projek ini dan menggarap film spin off serian Star Wars tentang karakter Han Solo, di mana mereka pun akhirnya dipecat.

Baca Juga: Len Wiseman akan Memproduksi Serial Underworld

Film Flash ini sebenarnya telah mengalami beberapa kali pergantian sutradara. Seth Grahame-Smith sebelumnya yang akan menggarap film ini dengan skripnya. Dia mengundurkan diri karena perbedaan pendapat dengan pihak studio. Lalu ia digantikan oleh Rick Famuyiwa yang juga akhirnya keluar dari projek ini karena alasan yang sama.

Baca Juga:  Komposer Rogue One Tangani Jurassic World 2

Ezra Miller tetap akan berperan sebagai The Flash. Karakter Flash telah diperlihatkan sebelumnya dalam film Batman V Superman : Dawn of Justice. Dan juga muncul sebagai cameo di film Suicide Squad. Flash dan karakter DCEU seperti Superman, Batman, Aquaman, Cyborg, Wonder Woman akan muncul di film Justice League yang akan tayang tanggal 17 November 2017.

Wonder Woman dibintangi oleh Gal Gadot juga akan muncul di film Flashpoint. Semoga saja film ini akan sebaik atau lebih baik dari buku komiknya.