naskah uncharted

Naskah Proyek Film Uncharted Telah Rampung

120

naskah uncharted

Sejak tahun 2008 lalu, proyek adaptasi dari sebuah serial video game yang berjudul Uncharted tengah dalam tahap pengembangan. Menuju di tahun kesembilannya, proyek ini semakin memantapkan langkahnya. Setelah memastikan untuk segera melakukan proses pengambilan gambarnya di tahun ini, naskah dari film Uncharted pun kabarnya telah selesai dibuat.

Melalui akun Instagram pribadinya, sang penulis naskah, Joe Carnahan (The Grey) mengumumkan bahwa dirinya telah menyelesaikan naskah untuk Uncharted. Dalam keterangan gambar, dia mengungkapkan naskah yang dibuatnya telah rampung dengan sukses dan dia pun tampak cukup puas dengan naskah buatannya.

Disutradarai oleh Shawn Levy (Real Steel), Uncharted akan mengisahkan tentang seorang petualang dan pemburu harta karun bernama Nathan Drake yang berpetualang mengelilingi dunia, seperti halnya Indiana Jones atau Tomb Rider. Sementara itu, aktor untuk pemeran Drake masih terus dilakukan sampai saat ini. Sebelumnya, Mark Whalberg (Patriots Day) sempat dikabarkan terpilih untuk mengisi peran tersebut. Namun, tidak lama dia pun mengundurkan diri. Dengan proses produksi yang dilakukan oleh Sony Pictures, Uncharted akan diproduseri oleh tim Arad Production dan Atlas Entertainment Production.

Baca Juga: Transformers: The Last Knight Tampilkan Gambar Terbaru Filmnya

Uncharted merupakan seri video game yang dirilis oleh Sony Interactive Entertainment dengan pengembangan yang dilakukan oleh Naughty Dog, Bend Studio, dan Bluepoint Games. Dirilis pertama kali tahun 2007 dengan seri pertamanya yang berjudul Uncharted: Drake’s Fortune, diikuti dengan Uncharted 2: Among ThievesUncharted 3: Drake’s Deception, dan pre-quelnya yang berjudul Uncharted: Golden Abyss. Seri keempat dari game third-person shooter ini rilis pada tanggal 10 Mei 2016 lalu dengan judul Uncharted 4: A Thief’s End dan akan hadir pula Uncharted: The Lost Legacy yang ditujukan untuk konsol PlayStation 4 yang akan dirilis tahun ini.

Baca Juga:  Marvel Rilis Sinopsis Resmi Thor: Ragnarok