Naomi Scott akan Membintangi Charlie’s Angels Reboot

248

Artis yang dikenal melalui perannya sebagai Kimberly atau Pink Ranger di film Power Rangers, Naomi Scott akan menjadi salah satu pemeran utama di proyek Charlie’s Angels Reboot. Menurut That Hashtag Show, ia akan bergabung dengan Kristen Stewart di reboot terbaru franchise yang mengisahkan tentang sepak terjang tiga wanita tangguh ini. Sedangkan Lupita Nyong’o yang sebelumnya dirumorkan akan bergabung dengan proyek ini, hingga kini belum memberikan konfirmasi mengnai hal ini.

Proses pengambilan gambar diharapkan akan segera dimulai pada bulan September ini dan mungkin akan selesai pada awal tahun 2019. Sedangkan lokasi utama film ini akan berada di Eropa terutama di kota Berlin, Jerman. Proyek film ini akan disutradarai oleh Elizabeth Banks (Pitch Perfect 2).

Baca Juga: Ini Dia 5 Film Keren Di Bulan Juli 2018

Sejarah franchise ini dimulai dengan serial tv pada tahun 1976 sampai dengan 1981. Serial ini cukup mendapat perhatian dari para penonton pada saat itu. Dibintangi oleh Kate Jackson, Farrah Fawcett, Jaclyn Smith dan Cheryl Ladd. Sedangkan film layar lebarnya sempat dirilis pada tahun 2000 dan 2003 dengan menggunakan judul Charlie’s Angels dan Charlie’s Angels: Full Throttledengan bintang utama Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu.

Sebelumnya pada tahun 2011 yang lalu pihak ABC pernah mencoba “menghidupkan” kembali franchise ini melalui sebuah serial televisi. Proyek ini dibintangi oleh Annie Ilonzeh, Minka Kelly dan Rachael Taylor. Sayangnya serial ini hanya bertahan beberapa episode saja sebelum akhirnya dibatalkan oleh pihak studio.