MR. Robot

MUSIM_3.0 DARI MR. ROBOT HADIR HANYA DI IFLIX, EKSPRES DARI A.S.

332

MR. Robot

Serial TV pemenang penghargaan Golden Globe®, Mr. Robot, kembali hadir di iflix pada musim ketiga yang akan tayang di bulan Oktober setiap hari Kamis

 iflix, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, dengan bangga mempersembahkan penayangan perdana musim terbaru dari serial TV drama terdepan, Mr. Robot. Mulai hari ini, episode terbaru dengan teks terjemahan Bahasa Indonesia telah tersedia untuk ditonton baik melalui streaming maupun offline, secara eksklusif untuk para pengguna iflix di Indonesia setiap hari Kamis, tepat pada hari yang sama dengan jadwal tayang di A.S.
Serial TV terdepan peraih berbagai penghargaan ini menceritakan kisah Elliott Alderson (pemenang penghargaan Primetime Emmy®, Rami Malek), seorang teknisi keamanan siber yang memulai sebuah revolusi untuk mengubah dunia bersama Mr. Robot (pemenang penghargaan Golden Globe®, Christian Slater) dan sekelompok peretas bernama fsociety.
Menyambung akhir kisah yang menggantung dari musim kedua, musim ketiga akan mengeksplorasi motivasi masing-masing karakter dan disintegrasi antara Elliot and Mr. Robot.
Serial TV ini juga dibintangi oleh Portia Doubleday (Angela Moss), Carly Chaikin (Darlene Alderson), Stephanie Corneliussen (Joanna Wellick), Martin Wallström (Tyrell Wellick), Grace Gummer (Dominique DiPierro), Michael Cristofer (Phillipp Price) dan peraih nominasi pemghargaan Primetime Emmy®, B.D. Wong, yang kembali berperan di musim terbaru. Pemenang penghargaan Primetime Emmy®, Bobby Cannavale (Boardwalk Empire), juga bergabung dengan para pemeran sebagai Irving, seorang penjual mobil bekas yang serius dan tidak banyak bicara.
Diproduksi oleh Universal Cable Productions, Mr. Robot dibuat oleh seorang penulis dan produser eksekutif Sam Esmail (Comet), serta dua produser eksekutif Anonymous Content, Steve Golin (True Detective) dan Chad Hamilton (Breakup at a Wedding).
Sean CareyChief Content Officer iflix Group, mengatakan: “Hadir ekspres dari Amerika Serikat, Mr. Robot terus menghadapkan para penonton dan penggemar dengan kenyataan hidup di era digital. Sam Esmail adalah seorang visioner yang kreatif dan kami sangat gembira dapat menghadirkan karya terbarunya, tersedia untuk ditonton melalui streaming maupun offline, secara eksklusif untuk para pengguna iflix di Asia. Menyusul keberhasilan yang luar biasa dari musim pertama dan kedua di iflix, kami tidak sabar untuk kembali bergabung dalam perjalanan Elliot di fase berikutnya.”
Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 22 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun.
Baca Juga:  Lihat Kekuatan Storm di Klip Terbaru X-Men: Apocalypse