milla jovovich

Milla Jovovich Gantikan Posisi Olivia Munn di Proyek Hummingbird

228

milla jovovich

Milla Jovovich (The Fifth Element, Resident Evil) akan menggantikan Olivia Munn (The Newsroom, X-Men: Apocalypse) dalam sebuah proyek film aksi berjudul Hummingbird. Menurut  Variety ini adalah kali kedua aktor utama proyek ini diganti, sebelumnya Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy) adalah pilihan pertama dari para produser namun Saldana harus mundur karena terbentur dengan jadwal produksi sekuel Avatar yang sangat padat. Sayangnya tidak dijelaskan mengapa Munn juga harus mundur dari proyek ini.

Hummingbird akan menceritakan tentang seorang pembunuh yang ditugaskan oleh pemerintah dalam misi black-ops yang harus mengalami kejadian yang tidak menyenangkan di misi terakhirnya. Ia harus menghadapi sebuah kenyataan pahit yang dapat mengganggu identitas rahasianya. Film ini akan disutradarai oleh duo sineas asal Swedia,  Markus Kryler dan Fredrik Akerstrom. Mereka dikenal dalam beberapa proyek dengan Electronic Arts dalam mengarahkan bagian cinematic game Battlefield 1.

Baca Juga: Lara Croft Siap Berpetualang di Poster Baru dari Tomb Raider

Milla Jovovich merupakan artis yang sangat melekat dengan karakter Alice di franchise Resident Evil dan akan segera tampil bersama dengan David Harbour di proyek reboot film Hellboy. Ia akan memerankan sosok villain bernama Ratu Nimue atau lebih dikenal dengan nama Blood Queen. Jovovich juga akan membintangi film Shock and Awe bersama dengan Woody Harrelson dan Tommy Lee Jones.