Miles Teller Ikut Bergabung dalam Proyek Top Gun 2

409

Miles Teller (Only the Brave) berhasil menyisihkan Nicholas Hoult dan Glen Powell untuk bergabung bersama dengan Tom Cruise di proyek Top Gun 2. Menurut Variety, Teller akan memerankan anak dari karakter Goose (Anthony Edwards), yang merupakan sahabat dan co-pilot Maverick (Cruise) di film pertamanya.

Top Gun 2 atau Top Gun: Maverick akan diarahkan oleh Joseph Kosinski (Only the Brave, Oblivion). Val Klmer juga telah dipastikan akan terlibat dalam proyek sekuel ini. Sedangkan ceritanya akan berlatar dunia modern yang telah “dikuasai” oleh tekhnologi drone serta kisah para pilot tempur yang menghadapi kemungkinan berakhirnya peran mereka dalam “era” pertempuran udara.

Baca Juga: Serial Live Action Halo Akan Mendarat Di Showtime

Proyek ini akan menghadirkan kembali nostalgia film tentang aksi para pilot pesawat tempur, dan jangan lupa awal kebintangan Tom Cruise dimulai dari film ini. Top Gun adalah film aksi berlatar pesawat tempur yang dirilis pada tahun 1986 dan diarahkan oleh sutradara (Alm) Tony Scott berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jim Cash bersama dan Jack Epps, Jr. Film ini terinspirasi dari sebuah tulisan di artikel yang ditulis oleh Ehud Yonay untuk California magazine yang berjudul “Top Gun”. Para pemain film ini adalah Tom Cruise sebagai LT Pete “Maverick” Mitchell, Kelly McGillis sebagai Charlotte “Charlie” Blackwood, Val Kilmer sebagai LT Tom “Iceman” Kazanski, Anthony Edwards sebagai LTJG Nick “Goose” Bradshaw, Tom Skerritt sebagai CDR Mike “Viper” Metcalf dan Michael Ironside sebagai LCDR Rick “Jester” Heatherly.

Paramount Pictures telah menetapkan tanggal rilis Top Gun 2 atau Top Gun: Maverick yang jatuh pada tanggal 12 Juli 2019.

Baca Juga:  Netflix Mengambil Alih ‘Mowgli’ dari Warner Bros