Michael Keaton

Michael Keaton Bicara Tentang Film Spider-Man: Homecoming

50

Michael Keaton

Salah satu aktor kenamaan, Michael Keaton memang akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan film Spider-Man: Homecoming, film terbaru yang kini sedang digarap oleh Marvel. Meskipun belum ada pernyataan resmi dari pihak studio, Keaton kemungkinan besar akan berperan sebagai Vulture, yang dipastikan akan menjadi villain utama dalam film ini. Dilansir dari ComicBookMovie.com, Keaton memberikan komentarnya  akan kembalinya dia ke film bertema superhero dan kepercayaannya kepada Marvel.

“Saya pikir ini akan keren dan saya sangat menunggunya. Tom Holland adalah aktor yang hebat dan, saya harus bilang, dari perbincangan saya dengan Marvel, mereka tampak sangat serius dalam meraih apa yang mereka inginkan.”

Dari penyataan di atas, sepertinya tinggal menunggu waktu hingga Michael Keaton diumumkan oleh pihak studio sebagai Vulture di film Spider-Man: Homecoming. Keaton sendiri sebelumnya sudah pernah terlibat dalam film superhero yaitu ketika ia menjadi Bruce Wayne di film Batman tahun 1989.

Seperti yang kita ketahui, dalam ajang San Diego Comic-Con 2016 semalam Marvel Studios merilis sebuah art work yang memperlihatkan musuh utama Peter Parker atau Spider-Man di film Spiderman: Homecoming. Dalam art work keren karya Ryan Meinerding tersebut terlihat Spider-Man sedang menghadapi Vulture dalam sebuah pertarungan. Dengan munculnya art work ini Marvel mengonfirmasi bahwa musuh utama Spider-Man di Homecoming adalah Vulture. Hal ini juga menandakan kebenaran rumor yang beredar bahwa sang villain akan diperankan oleh Michael Keaton.

Tentang Spider-Man: Homecoming

Spider-Man Homecoming akan dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May serta artis dan penyanyi Zendaya  yang dirumorkan akan berperan sebagai Michele Gonzales yang merupakan roommate dan love interest Peter Parker di beberapa cerita komiknya. Serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain misterius. Beberapa aktor juga baru bergabung dalam proyek ini, seperti Donald Glover, Kenneth Choi, dan Michael Barbieri. Sedangkan kursi sutradara proyek film ini akan diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Baca juga: Tom Holland Pamer Kostum Spider-Man Miliknya

Homecoming merupakan judul dari komik The Amazing Spider-Man #252 yang dirilis pada tahun 1984. Komik yang ditulis oleh Tom DeFalco dan diilustrasikan oleh Ron Frenz ini memiliki storyline yang berkisah tentang kembalinya Peter Parker ke kota New York setelah mendapatkan kostum Venom dari kejadian Secret Wars. Kostum venom dari kisah Homecoming ini mungkin tak akan muncul di reboot film Spider-Man, mengingat nantinya Sony akan membuat film solo tentang Venom.

Sebelum menyaksikan kehadiran Spider-Man di film solonya pada tanggal 7 Juli 2017, kita telah menyaksikan kehadirannya yang cukup mencuri perhatian di film Captain America: Civil War.