Metropolis

Metropolis, Satu Lagi Serial Prekuel Superman yang Akan Diproduksi

13

Metropolis

Warner Bros. Television dan DC Entertainment baru saja mengumumkan sebuah proyek serial terbaru mereka yang menyangkut atau berlatar tentang Superman. Serial baru ini akan mengambil judul Metropolis. Dari judulnya sudah dipastikan kisahnya akan mengambil tempat di kota metropolis tersebut. Sebelumnya sebuah serial lain yang menyangkut Superman juga akan segera tayang di Syfy dengan judul Krypton.

Metropolis akan mengisahkan masa sebelum Superman/Clark Kent tiba di kota tersebut. Tokoh/karakter utama dalam serial ini adalah Lois Lane dan Lex Luthor. Mereka akan menjelajahi kota penuh misteri yang dipenuhi dengan berbagai elemen rahasia ini. Rencananya serial ini akan tayang dalam saluran streaming milik DC Entertainment dan akan disajikan dalam 13 episode di musim pertamanya.

Welcome To Metropolis, Man Of Steel by BongzBerry

Baca Juga: Seamus Dever Bergabung dengan Serial Titans

Serial ini akan menjadi kisah ke-empat yang akan segera ditayangkan dalam saluran tv digital milik DC, dimana mereka vbekerja sama dengan pihak Warner Bros. dalam hal ini. Seri lain yang sudah diumumkan sebelumnya adalah Titans serta dua serial animasi Harley Quinn dan Young Justice: Outsiders.