Menurut Sang Sutradara Jurassic World 2 Akan Memberikan Kejutan Besar

81

Sutradara Jurassic World 2

Seperti kita ketahui, proyek sekuel film Jurassic World kini sedang dalam tahap pengembangan. Dan J.A. Bayona, sutradara yang mengarahkan film The Orphanage  serta film drama berjudul The Imposibble telah ditunjuk sebagai nahkoda Jurassic World 2.  

Beberapa saat yang lalu dalam sebuah wawancara dengan media berbahasa Spanyol EFE, Bayona mengatakan bahwa sekuel ini akan memberikan sebuah kejutan yang sangat hebat. Ia juga menambahkan bahwa sekuel ini akan sanagat menegangkan dan menakutkan.

“Film ini akan sangat menakutkan dan mempunyai tone lebih gelap dari film pertamanya. Meskipun film ini akan dibintangi oleh Chris Pratt yang sangat humoris, film ini tetap akan mempunyai tone serius dan bahkan lebih gelap. Ini adalah tahap kedua dari trilogi dan biasanya film kedua mempunyai nuansa lebih suram sama seperti film The Empire Strikes Back atau The Wrath of Khan.”

Sekuel dari Jurrasic World ini naskahnya akan ditulis oleh Derek Conolly dan Collin Trevorrow. Hingga saat ini judul resmi dari Jurassic World 2 masih belum dirilis namun sepertinya Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan tetap menjadi pemeran utamanya. Film dengan kode produksi “Ancient Futures” ini diharapkan akan segera memulai proses produksi dan pengambilan gambar pada bulan Febuari 2017 dengan mengambil lokasi di London dan Hawaii.

Kesuksesan yang diperoleh film Jurassic World memang sangat menjanjikan untuk segera diproduksi sekuelnya. Seperti kita ketahui Jurassic Wolrd menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-4 didunia dibawah Star Wars: The Force Awakens, Avatardan Titanic. Pendapatan domestik film ini juga tidak kalah menggiurkan dengan mendapat $650 juta.

Baca Juga: Inilah Lokasi dan Tanggal Shooting Jurassic World 2 

Tentang Jurassic World

Jurassic World  adalah sebuah film lanjutan dari franchise Jurassic Park, mengisahkan tentang suatu pulau yang menjadi sebuah taman rekereasi bertema dinosaurus hidup. Di pulau  tersebut para pengunjung dapat melihat berbagai species dan pertunjukkan dari hewan purba tersebut. Masalah terjadi ketika seekor species dinosaurus hasil eksperimen genetika mulai terlepas dan memakan korban. Owen (Chris Pratt) salah satu pekerja yang mengetahui hal tersebut mengusulkan untuk mengevakuasi seluruh pulau. Namun ketika mereka akan melakukan evakuasi, hal tersebut sudah terlambat. Seekor Idominius Rex mulai menteror dan membahayakan semua pengunjung, mereka harus bertahan hidup dari mahluk cerdas ini.

Film ini dibintangi oleh Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, Jake Johnson, Ty Simpkins, Judy Greer, Katie McGrath, Nick Robinson, Vincent D’Onofrio, Irrfan Khan, Lauren Lapkus, Omar Sy, BD Wong dan Andy Buckley.