Blade Runner 2049

Menurut Ridley Scott Inilah Penyebab Blade Runner 2049 Gagal Bersaing

93

Blade Runner 2049

Blade Runner 2049 merupakan salah satu film besar yang dianggap gagal mempersembahkan yang terbaik bagi para penpnton dan penggemar. Meskipun mendapat rating yang cukup baik di Rotten Tomatoes (87%), film ini hanya mampu mengumpulkan $91 juta untuk peredaran domestiknya.

Kini melalui sebuah wawancara dengan Vulture, Ridley Scott yang sedang mempromosikan film terbarunya, All the Money in the World mengatakan bahwa ia mempunyai pendapat pribadi mengenai “gagalnya” Blade Runner 2049. Scott yang bertindak sebagai executive producer dan merancang format kisahnya mengatakan bahwa durasi film ini terlalu panjang dan membuat bosan penonton.

“I have to be careful what I say. It was f—ing way too long. F— me! And most of that script’s mine.”

Seperti kita ketahui Blade Runner 2049 dibintangi oleh Ryan Gosling, Harrison Ford, Hiam Abbass, Barkhad Abdi, Ana de Armas, Dave Bautista, David Dastmalchian, Mackenzie Davis, Sylvia Hoeks, Lennie James, Carla Juri, Jared Leto, Edward James Olmos, dan Robin Wright. Sekuel ini disutradarai oleh Dennis Villeneuve dan telah dirilis pada tanggal 6 Oktober 2017 yang lalu.

Baca Juga: Inilah 5 Kalimat Keren dari Film Superhero di Tahun 2017

Film ini menceritakan tentang sepak terjang seorang anggota polisi LAPD bernama K yang menyelidiki sebuah rahasia besar. Inilah rincian sinopsis resmi film ini:

“Tiga puluh tahun setelah peristiwa yang terjadi pada film pertamanya, seorang “Blade Runner” baru yang merupakan anggota polisi LAPD bernama K (Ryan Gosling) membongkar sebuah rahasia besar yang dapat membuat kekacauan besar. Penemuan K ini membawanya kesebuah perjalanan untuk menemukan Rick Deckard (Harrison Ford), mantan anggota “Blade Runner” LAPD yang telah menghilang selama 30 tahun.”