Mendapat Tanggapan Negatif dari Publik, Film Pan Anjlok di Pasaran

1392

 
Pengharapan yang tinggi dari para petinggi Warner Bros terhadap film Pan teryata tidak mendapat tanggapan yang bagus dari publik begitu filmnya dirilis pada pekan yang lalu. Dengan biaya pembuatan film yang mencapai 150 juta dollar serta biaya promosi dan pemasaran yang mencapai 100 juta dollar, film yang dibintangi oleh Hugh Jackman ini hanya menghasilkan 15,5 juta dollar di minggu pertama perilisannya di Amerika Utara. Sedangkan peredaran globalnya hanya mencapai 25 juta dollar. Dengan hasil yang dicapai ini menambah catatan buruk Warner Bros tahun ini dalam mendulang pendapatan box office. Hanya San Andreas yang dinilai cukup berhasil ditahun ini.
Warner Bros belum mendapat hasil yang fantastis lagi dari pendapatan film-film yang dirilisnya setelah franchise Harry Potter berakhir. Dan ditambah pula perubahan manajemen baru yang belum menunjukkan kinerja yang optimal. Dengan ini publik mungkin berharap pada mega proyek dari Warner Bros selanjutnya yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan dirilis Maret 2016 sebagai proyek film blockbuster. Sebelumnya film-film yang beredar tahun ini seperti The Man From U.N.C.L.E. , Magic Mike XXL, Entourage, Hot Pursuit dan Jupiter Ascending tidak mencapai hasil yang cukup bagus.

Pan merupakan film yang dibintangi oleh Levi Miller, Garrett Hedlund, Hugh Jackman, Rooney Mara, Amanda Seyfried, Leni Zieglmeier, Adeel Akhtar, Cara Delevingne, Jack Charles, Na Tae Joo, Nonso Anozie, Kathy Burke, Kurt Egyiawan dan Lewis MacDougall. Disutradarai oleh Joe Wright (Atonement) berdasarkan naskah dari Jason Fuchs. Film ini menceritakan tentang petualangan seorang bocah yatim piatu bernama Peter (Levi Miller). Peter adalah seorang anak yatim yang ditinggalkan ibunya di panti asuhan ketika perang dunia ke 2. Peter kemudian terlibat perjalanan ke Negeri Ajaib, Neverland setelah diculik oleh sekelompok pesuruh dari bajak laut bernama Blackbeard. Di Neverland Peter mengalami petualangan yang menakjubkan.

Baca Juga:  DreadOut The Movie Rilis Official Trailer dan Poster Resmi



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.