CARS 3

McQueen Berlatih Keras di Trailer Terbaru Cars 3

63

CARS 3

Kisah petualangan ketiga mobil balap merah bernama Lightning McQueen akan segera menghibur penggemarnya pada bulan Juni ini. Seperti kita ketahui berbagai promo telah dilakukan oleh pihak Pixar bersama dengan Disney. Kini mereka kembali menghadirkan sebuah trailer terbaru dari Cars 3.

Promo baru ini menampilkan nuansa gelap yang menyelimuti McQueen ketika ia mulai kehilangan kepercayaan diri akibat kekalahan dan kecelakaan fatal yang dialaminya. Kemudian McQueen bertekad untuk bangkit kembali untuk meraih kemenangan meskipun ia harus berlatih keras dibawah bimbingan mobil kuning bernama Cruz. Sudah tentu ia mendapat dukungan dari rekan dan para sahabatnya di Radiator Spring.

Tentang Cars 3

Lightning McQueen akan kembali mengikuti kompetisi balapan di film Cars 3. Film ini direncanakan untuk dirilis pada Juni tahun ini dengan menggunakan jasa sutradara Brian Fee sebagai nahkodanya. Fee mengatakan inti cerita dari film ini adalah mengenai bagaimana cara Lightning McQueen beradaptasi dengan kompetisi balap mobil yang semakin modern dan banyak menggunakan tekhnologi canggih. Karakter Ramirez dihadirkan untuk membantu McQueen menghadapi masalah ini.

“McQueen bukanlah sebuah mobil yang sudah tua, namun kali ini ia adalah sebuah mobil paling “tua” di sirkuit dalam kompetisi ini. Dengan hadirnya mobil-mobil yang lebih “muda”, para penikmat balapan sudah mulai bertanya, kapan McQueen akan pensiun?…..Salah satu pesaingnya, Jackson Strom mencuat kepermukaan sebagai calon lawan terberatnya. Dan sekarang McQueen berada diposisi sulit dimana hampir seluruh mobil yang berada di generasinya sudah “dibuang” oleh tim balap.”

Selain Owen Wilson sebagai McQueen, Cars 3 juga menampilkan Larry the Cable Guy sebagai Mater, Bonnie Hunt sebagai Sally Carrera, dan Cheech Marin sebagai Ramone. Kemudian ada beberapa karakter baru seperti Jackson Storm (Armie Hammer) dan Cruz Ramirez (Cristela Alonzo). Mereka semua didukung oleh Kerry Washington, Nathan Fillion and Lea DeLaria. Serta bintang NASCAR Jeff Gordon, Richard Petty, Chase Elliott, Ryan Blaney, Daniel Suárez dan Bubba Wallace.