Matthew Vaughn Akan Mereboot Kick-Ass dan Memproduksi Berbagai Film Kingsman

336

Sosok sineas yang sukses mengantarkan franchise Kick-Ass dan Kingsman, Matthew Vaughn ternyata mempunyai beberapa rencana serius untuk keduanya. Berbicara kepada Empire, Vaughn mengatakan bahwa ia akan mereboot Kick-Ass dan akan membuat film solo dari karakter Hit-Girl.

Untuk franchise Kingsman, sutradara dan produser serta penulis naskah ini mengatakan bahwa ia akan membuat sebuah prekuel Kingsman dengan setting awal abad ke-20 yang akan mengambil judul Kingsman: The Great Game. Film ketiga Kingsman juga sedang digarap dan akan lebih dalam lagi menggali hubungan antara Eggsy dan Hatty Hart. Ia juga mengatakan bahwa jika mendapat lampu hijau, kedua film ini akan diproduksi secara back-to-back. Voughn juga menambahkan bahwa ia sedang merencanakan sebuah serial televisi mengenai dunia mata-mata Kingsman dan sebuah spinoff yang akan menceritakan tentang Statesman dengan bintang utama Channing Tatum, Jeff Bridges, dan Halle Berry.

Baca Juga: Marvel Studios Rayakan 10 Tahun MCU Dengan Sejumlah Poster Karakter Spesial

Rencana besar Vaughn ini memang masih harus direalisasi namun patut ditunggu perkembangan lebih lanjut dari keinginannya tersebut.