Matt Damon

Matt Damon Menolak Tampil di Spider-Man: Homecoming 2?

449

Matt Damon

Seperti kita ketahui, Matt Damon merupakan salah satu bintang besar Hollywood yang cukup sukses, terutama dalam film bergenre action. Namun tidak seperti sahabatnya, Ben Affleck, ia belum mau terlibat dalam sebuah proyek film superhero. Peran dalam film superhero terdekatnya adalah menjadi cameo di Thor: Ragnarok.

Dalam sebuah episode Meet the Movie Press, terungkap sebuah rumor bahwa Sony Pictures telah mendekati Damon untuk membujuknya bergabung dengan proyek sekuel Spiderman: Homecoming. Ia diminta untuk berperan sebagai seorang villain yang dirahasiakan identitasnya. Sayangnya, Damon menolak untuk tampil dalam Spider-Man: Homecoming 2.

Mendapatkan sosok aktor sekaliber Damon untuk berperan sebagai villain di sekuel Homecoming sebenarnya akan sangat membantu pihak Sony untuk mendongkrak popularitas proyek ini. Sebelumnya mereka telah memasang Michael Keaton sebagai Vulture di film pertamanya.

Baca Juga: Colin Trevorrow Kembali Sebagai Sutradara di Jurassic World 3

Sayangnya detail dari proyek sekuel ini masih dirahasiakan oleh pihak Marvel. Beberapa rumor mengatakan bahwa mereka akan memperkenalkan karakter Gwen Stacy di sekuel ini dan pihak studio sudah mulai mencari pemeran yang cocok untuk karakter ini. Sebelumnya, karakter ini sudah diperankan oleh dua artis yang berbeda, Bryce Dallas Howard di Spider-Man 3 dan Emma Stone di Amazing Spider-Man. Sedangkan Jon Watts akan kembali duduk di bangku sutradara untuk mengarahkan film kedua Spider-Man di MCU yang akan hadir pada tahun 2019 mendatang.